Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Oktober 2021, Partai Gelora Targetkan Sejuta Kader

Sebelum Ramadan 2021, Partai Gelora baru melakukan rekrutmen sebanyak 100 ribu kader. Namun, menurut dia, saat ini angkanya sudah mengalami penambahan yang signifikan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Mei 2021  |  06:00 WIB
nJajaran pengurus Partai Gelora dipimpin Ketua Umum Anis Matta (tengah) dan Sekjen Mahfuz Sidik (paling kiri) bertemu dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo di Gedung Parlemen, Kamis (23/7). JIBI - Bisnis/John Andi Oktaveri \n
nJajaran pengurus Partai Gelora dipimpin Ketua Umum Anis Matta (tengah) dan Sekjen Mahfuz Sidik (paling kiri) bertemu dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo di Gedung Parlemen, Kamis (23/7). JIBI - Bisnis/John Andi Oktaveri \\n

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta menargetkan partainya memperoleh 1 juta kader hingga bulan Oktober 2021, dan menargetkan angka 2.000 kader setiap kabupaten di Indonesia.

"Angka rekrutmen ini bisa mencapai 1 juta pada bulan Oktober 2021 mendatang. Mudah-mudahan Ramadan ini doa kami dikabulkan," kata Anis Matta dalam peresmian Gelora Media Center, di Jakarta, Selasa (4/5/2021).

Sebelum Ramadan 2021, Partai Gelora baru melakukan rekrutmen sebanyak 100 ribu kader. Namun, menurut dia, saat ini angkanya sudah mengalami penambahan yang signifikan.

"Sebelum Ramadhan kami selebrasi rekrutmen 100 ribu anggota, dan saat ini sudah 163 ribu anggota," ujar Anis.

Saat ini, Partai Gelora sedang persiapan untuk memenuhi seluruh persyaratan verifikasi partai politik peserta pemilu yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tahun depan.

Anis menargetkan semua persyaratan tersebut sudah bisa diselesaikan tahun 2021, sehingga ketika waktu pelaksanaan verifikasi yang dilakukan KPU, partainya sudah siap menyerahkan semua persyaratan.

"Kami targetkan (persyaratan verifikasi parpol peserta pemilu) selesai tahun ini. Kami belum tahu apakah nanti ada verifikasi faktual atau tidak, karena melihat situasi pandemi Covid-19 saat ini masih terjadi," katanya lagi.

Hadir dalam peresmian Gelora Media Center, antara lain Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Sekretaris Jenderal Partai Gelora Mahfud Sidik, dan para Ketua DPN Partai Gelora.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

parpol Partai Gelora

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top