Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menristek Terakhir, Bambang Brodjonegoro Pamit dan Ucapkan Terima Kasih 

Bambang Brodjonegoro mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kemenristek yang sudah membantu dirinya dalam menjalankan amanah selama 2 tahun terakhir.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 29 April 2021  |  12:54 WIB
Mantan Menristek/Kepala BRIN Bambang Brodjonegoro menyampaikan paparan saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi IX DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/2/2021). ANTARA FOTO - Muhammad Adimaja
Mantan Menristek/Kepala BRIN Bambang Brodjonegoro menyampaikan paparan saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi IX DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/2/2021). ANTARA FOTO - Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA – Bambang Brodjonegoro resmi melepas jabatan sebagai Menteri Riset dan Teknologi dan Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). 

Hal ini dikarenakan bergabungnya Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Rabu (28/04/2021).

Penggabungan Kementerian ini dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo dengan melantik Nadiem Makarim sebagai Menteri dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. 

Dalam postingan Instagram resminya, Kemenristek memberikan terima kasih kepada Bambang Brodjonegoro atas dedikasinya kepada Kementerian Riset dan Teknologi selama 2 tahun ini.

“Segenap jajaran Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional menyampaikan terima kasih atas dedikasi, pengabdian, kerja keras dan kontribusi selama masa kepemimpinan Bapak @bambangbrodjonegoro periode 2019-2021," Rabu (28/04/2021).

Selain itu, Bambang Brodjonegoro juga memberikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kemenristek yang sudah membantu dirinya dalam menjalankan amanah selama 2 tahun terakhir. Dia mengunggah foto bersama jajaran Kemenristek dengan tetap memakai masker. 

“Terima kasih kepada seluruh jajaran @kementerianristekbrin serta LPNK @lipiindonesia, @bppt_ri, @bapeten, @lapan_ri, @badan_tenaga_nuklir_nasional, dan @bsn_sni atas bantuan, dukungan dan komitmen dalam memajukan #inovasiIndonesia,” Dikutip dari Instagram @Bambangbrodjonegoro. 

Bukan itu saja, mantan Menteri Keuangan dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional tersebut juga mengucapkan permohonan maaf kepada jajaran Kemristek dan organisasi yang pernah dia naungi. 

"Dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf jika ada kesalahan selama ini. Semoga #inovasiIndonesia terus berjaya di manapun dan kapanpun. Sekali lagi, terima kasih," tulis pria yang akrab disapa Bambrodj itu. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenristek bambang brodjonegoro Nadiem Makarim
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top