Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bersama Puan Maharani, Jokowi Tinjau Panen Padi di Malang

Presiden Joko Widodo bertolak ke Malang, Jawa Timur menyaksikan panen padi di Desa Kanigoro, Kamis (29/4/2021). Jokowi juga akan berdialog dengan sejumlah perwakilan petani.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 29 April 2021  |  14:02 WIB
Ilustrasi-Petani memanen padi disawah / Bisnis - Abdurachman
Ilustrasi-Petani memanen padi disawah / Bisnis - Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo bertolak ke Malang, Jawa Timur menyaksikan panen padi di Desa Kanigoro, Kamis (29/4/2021). Jokowi juga akan berdialog dengan sejumlah perwakilan petani.

Dari keterangan Sekretariat Kabinet, Presiden dijadwalkan menuju Pangkalan TNI AU Abdul Rachman Saleh di Kabupaten Malang usai bersilaturrahmi dengan keluarga korban KRI Nanggala 402 di Sidoarjo, Jawa Timur.

"Presiden akan melakukan peninjauan proses tanam dan panen padi di Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Presiden juga akan berdialog dengan perwakilan petani setempat," tulis keterangan resmi Setkab, Kamis (29/4/2021).

Setelah itu, Presiden akan menuju lokasi terdampak gempa yang terletak di Desa Majangtengah, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Di lokasi tersebut, Kepala Negara akan meninjau tenda trauma healing, dapur umum, hingga tenda pengungsi.

Setelah agenda tersebut selesai, Presiden dan rombongan akan kembali ke Pangkalan TNI AU Abdul Rachman Saleh untuk kemudian lepas landas ke Jakarta.

Adapun, sejumlah pejabat ikut dalam kunjungan kerja tersebut seperti Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Kemudian, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi panen padi
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top