Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bertemu AHY, Presiden PKS Ajak Demokrat Tolak Terorisme & Penodaan Agama

Bertemu AHY, Presiden PKS Ajak Demokrat Tolak Aksi Kekerasan & Penodaan AgamarnPKS dan Demokrat Sepakat Tolak Aksi Kekerasan dan Penodaan Agama
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 23 April 2021  |  10:59 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis, 22 April 2021 / Dok. Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis, 22 April 2021 / Dok. Demokrat

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan jajaran kembali menggelar Silaturahim Kebangsaan dengan mengunjungi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran di kantor DPP Partai Demokrat, di Jakarta, Kamis (22/4/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Ahmad Syaikhu menyampaikan seruan untuk bersama-sama menolak segala bentuk aksi kekerasan dan penodaan agama.

“Kita harus menyerukan penolakan terhadap segala bentuk aksi kekerasan seperti terorisme, anarkisme dan separatisme yang mengancam keamanan dan pertahanan NKRI. Serta tindakan penodaan agama yang menciderai nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa dan dapat memecah belah bangsa,” kata Syaikhu dikutip dari laman PKS, Jumat (23/4/2021).

Lebih lanjut, Syaikhu juga menegaskan penolakan PKS terhadap upaya stigmatisasi terorisme dan radikalisme terhadap Islam dan umat Islam.

Menurutnya, Islam dan seluruh agama di dunia menyebarkan ajaran yang menyerukan rasa persaudaraan dan perdamaian.

Ketum Partai Demokrat AHY mengucapkan terima kasih atas kehadiran Presiden PKS dan jajaran dan juga selamat kepada Presiden PKS yang terpilih pada bulan Oktober 2020 yaitu Bapak Ahmad Syaikhu, dan kepengurusan yang baru.

“Saya tadi juga senang mendapatkan dukungan dan ucapan selamat tentunya dari teman-teman PKS atas situasi yang telah dihadapi dan dilalui Partai Demokrat tiga bulan terakhir ini, yang akhirnya kami bisa mempertahankan kedaulatan, kehormatan, dan eksistensi Partai Demokrat ini,” tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pks partai demokrat terorisme
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top