Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menlu Singapura Akan Kunjungi Jakarta Hari Ini, Berikut Agendanya

Menlu Balakrishnan dijadwalkan bertemu dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi untuk membahas kerja sama kuat antara Singapura dan Indonesia dan memperkuat kemitraan di tengah pandemi.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  06:24 WIB
Patung Merlion berdiri di depan gedung-gedung pencakar langit di Singapura, Selasa (24/3/2020). - Bloomberg/Wei Leng Tay
Patung Merlion berdiri di depan gedung-gedung pencakar langit di Singapura, Selasa (24/3/2020). - Bloomberg/Wei Leng Tay

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan bakal mengunjungi Jakarta untuk bertemu jajaran menteri Indonesia, termasuk Gubernur DKI Jakarta pada Kamis (25/3/2021).

Dalam keterangan tertulis pada Rabu (25/3/2021) malam, Menlu Balakrishnan dijadwalkan bertemu dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi untuk membahas kerja sama kuat antara Singapura dan Indonesia dan memperkuat kemitraan di tengah pandemi.

Selain dengan jajaran Kementerian Luar Negeri RI, Menlu Balakrishnan juga akan bertemu dengan Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

“Menteri Balakrishnan juga akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan dan tokoh Indonesia terkemuka lainnya,” dikutip dari keterangan.

Pertemuan antara Menlu Balakrishnan dengan Menlu Retno menjadi yang kedua kali pada tahun ini setelah kunjungan Retno ke Singapura salah satunya untuk membahas persoalan Myanmar pada 18 Februari.

Kunjungan Menteri Balakrishnan kali ini merupakan rangkaian dari safarinya di Asean. Sebelumnya, Menlu Singapura juga telah mengunjungi Malaysia bertemu dengan Perdana Menteri Muhyiddin Yassin pada Rabu dan bertemu Sultan Hassanal Bolkiah di Brunei Darussalam pada Senin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

singapura menteri luar negeri
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top