Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Soal Kudeta Demokrat, Moeldoko: Saya Tak Tahu!

Moeldoko kembali membantah tudingan atas dugaan keterlibatan dirinya dalam upaya kudeta Partai Demokrat.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 25 Februari 2021  |  19:25 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. - Antara
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko menanggapi pernyataan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang menyebut namanya terkait upaya kudeta partai tersebut.

Moeldoko mengatakan bahwa dirinya tidak mengikuti perkembangan isu tersebut. Jenderal bintang empat ini kembali membantah tudingan atas dugaan keterlibatan dirinya pada upaya kudeta Partai Demokrat.

“Seperti yang tadi saya katakan, saya tidak tahu situasi itu [upaya kudeta],” katanya di Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Selama empat pekan terakhir, Moeldoko mengaku sedang berkonsentrasi pada persiapan acara pernikahan putri terakhirnya. Alhasil dia tidak mengikuti perkembangan terkait dugaan kudeta tersebut.

“Dalam tiga minggu terakhir ini saya sibuk mengurus itu [pernikahan putrinya] tiga empat minggu terakhir ini sehingga saya nggak ngerti tuh perkembangan internal seperti itu. Saya pikir sudah selesai,” terangnya.

Sebelumnya, SBY menyebut langsung nama Moeldoko yang diduga sebagai salah satu aktor dalam upaya kudeta Partai Demokrat. Dia menyebut bahwa upaya pengambilalihan kekuasaan partai itu tidak diketahui oleh Presiden Joko Widodo.

Melalui saluran Youtube Partai Demokrat, SBY menyebutkan bahwa secara pribadi dirinya meyakini bahwa Presiden memiliki integritas yang jauh berbeda dengan perilaku pembantu dekatnya itu.

“Secara pribadi saya sangat yakin bahwa yang disebutkan Moeldoko adalah diluar pengetahuan Presiden Jokowi. saya juga yakin bahwa presiden jokowi memiliki integritas yang jauh berbeda dengan prilaku pembantu dekatnya itu,” katanya dikutip Kamis (25/2/2021).

Dia menuturkan bahwa partai bintang mercy itu justru berpanjangan bahwa yang dilakukan Jenderal bintang empat itu sangat menganggu dan merugikan nama baik dirinya sendiri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai demokrat susilo bambang yudhoyono Kantor Staf Presiden
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top