Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Tweet Lengkap Kristen Gray yang Bikin Emosi Warganet

Kristen Gray memancing emosi warganet Indonesia lantaran mengajak WNA lain untuk pindah ke Indonesia dengan cara yang salah di tengah pandemi Covid-19. Berikut tweet lengkap wanita bule yang mentap di Bali tersebut.
Ika Fatma Ramadhansari
Ika Fatma Ramadhansari - Bisnis.com 19 Januari 2021  |  10:54 WIB
Berkano di Danau Batur bisa menjadi alternatif kegiatan wisata ketika berlibur di Bali. - Bisnis/Tim Jelajah Jawa/Bali 2019
Berkano di Danau Batur bisa menjadi alternatif kegiatan wisata ketika berlibur di Bali. - Bisnis/Tim Jelajah Jawa/Bali 2019

Bisnis.com, JAKARTA - Kristen Gray, bule atau warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat viral diperbincangkan warganet Indonesia.

Wanita pemilik akun Twitter @kristentootie memantik emosi lantaran mengajak bule lain untuk hidup di Bali dengan cara yang salah. Terlebih saat ini Indonesia tengah berupaya mengendalikan penyebaran Covid-19 dengan cara menutup pintu internasional. 

Namun ada juga membelanya karena menduga penyerangan terhadap Gray karena perkara dia adalah orang kulit hitam dan juga memiliki orientasi seksual LGBT.

Buah dari kekisruhan tersebut, Gray menghapus tweet yang menjadi sumber masalah lalu menggembok akun-akun media sosialnya.

Thread di Twitter yang dihapus tersebut kemudian diunggah ulang tangkapan layarnya oleh akun Salt chip (@gastricslut). Mengutip dari akun tersebut, Selasa (19/1/2021), berikut isi kicauan lengkap Kristen Grey.

Pindah dari Amerika pada usia 20-an telah mengubah hidup. Saya telah hidup di Bali, Indonesia lebih dari satu tahun dengan kekasihku. Sebuah utas.

Kami memutuskan pindah ke luar negeri selama 6 bulan tinggal di Bali untuk mengumpulkan uang dan meningkatkan gaya hidup kami.

Pada saat itu saya miskin, kesulitan mendapatkan pekerjaan selama tahun 2019 dan saya ingin mulai berwirausaha. Saya juga ingin keluar dengan mode bertahan hidup dan melihat bagaimana saya bisa berkembang.

Setelah ditolak dari pekerjaan dan hidup dari tabungan mencoba untuk membuat bisnis saya hidup, kekasih saya dan saya memutuskan to memesan tiket satu arah ke Bali, Indonesia.

Pulau ini luar biasa karena gaya hidup kami meningkat dengan biaya yang jauh di bawah biaya hidup kami. Saya membayar US$1.300 untuk apartemen studio di LA. Sekarang saya tinggal di rumah kayu seharga US$400. Desember 2019 di sebelah kiri...Januari 2021 di sebelah kanan.

Menjadi orang nomaden digital adalah segalanya, saya berhasil mentransisi bisnis desain grafis saya. Saya bekerja 100 persen untuk diri saya sendiri; pada awalnya penuh tantangan tapi saya sudah berkembang menjadi pengusaha.

Ketika saya memikirkannya, sangat jelas bahwa pindah adalah intuitif. Bali adalah tempat seharusnya saya berada selama ini. Ada sebuah energi yang membuat saya di tahap perlu istirahat. Bali adalah obat yang sempurna

Pada Maret, ketika pandemi melanda dan rencana 6 bulan kami buang, kami putuskan untuk tinggal di Bali untuk "menunggu" dan kita sudah disini [Bali] semenjak itu

Beberapa keuntungan besar pindah ke Bali:
- Keamanan
- Biaya hidup murah
- Gaya hidup mewah
- Ramah queer
- Komunitas orang kulit hitam di Bali

Ada komunitas orang kulit hitam di pulai ini. This [foto] ini diambil setelah pembunuhan George Floyd. Kami bertemu untuk berada di komunitas ini dan mencintai satu sama lain

Secara keseluruhan Bali telah menolong saya untuk menyembuhkan saya dari trauma masa kecil, beberapa penyakit fisik (seperti IBS dan asam lambung). Seluruh pengalaman semuanya tentang penyembuhan dan pendewasaan. Saya butuh untuk rehat dari hidup saya di Amerika untuk ISTIRAHAT dan SEMBUH.

Kekasih saya @Saundraaa memberikan saya anak anjing

Kami telah merajut pertemanan dengan orang-orang lokal. Ini adalah ibu kami di Bali Ibu Dewi, kami telah membuatkannya beberapa menu untuk restorannya.

Sejujurnya, 2020 adalah tahun terbaik untuk saya. Bahkan dengan semua karantina saya bisa tetap fokus tanpa diktator dari pemberitaan di Amerika dan drama politiknya.

Kami mencoba untuk tetap terinformasi tetapi kami tidak terhubung untuk sebagian besarnya dari kekacauan. Dan sangat bermanfaat menggunakan kesunyian untuk membangun hubungan bersama pasangan.

Kami baru saja merayakan ulang tahun ke-30 kekasih saya @Saundraaa kemarin dan hari ini adalah perayaan dua tahun hari jadi kami.

Saya tidak tahu kemana kami akan pergi berikutnya tapi saya sangat bersyukur mendapatkan pengalaman ini pada usia 28 tahun bersama dengan pasangan hidup saya.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak mengenai perjalanan kami di luar negeri, akses e-book kami "Our Bali Life is Yours [Kehidupan Bali Kami adalah Milik Anda]" di baliebook.com itu adalah panduan bagaimana kami melakukannya dan bagaimana Anda juga bisa melakukannya.

Kami menyertakan link ke agensi visa kami dan bagaimana masuk ke Indonesia pada masa COVID. Ini juga untuk semua orang yang ingin mengatur kecepatan.

Kami hanya dua orang wanita kulit hitam yang mencoba untuk memberikan pengetahuan dan membangun komunitas manusia yang tahu keilahiannya dan ingin untuk berkembang vs bertahan. Twitter tolong lakukan tugasmu.

Wow baru saja bangun di Bali, dan utasan ini viral!
Beli Ebook Bali Kami: baliebook.com
Ikuti kami di media sosial

Kalian semua, kami baru saja melaunching produk digital pertama kami "Our Bali Life is Yours" - baliebook.com. Jika Anda ingin berbisah dengan YouTube beberapa jam, toloong dukung bisnis orang kulit hitam ini dan beli ebooknya! Ini seharga US$30. Terima kasih banyak.

Hey kalian semua! Percakapan yang terjadi disini adalah VALID. Walaupun itu bukan percakapan yang kualami hari ini. Mereka telah dilihat dan didengar. Hanya berbagi cerita saya dengan orang-orang saya, tetap aman.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali twitter WNA Warganet Covid-19
Editor : Muhammad Khadafi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top