Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Korban Kecelakaan di Tol Cipali 10 Orang Meninggal, Sebagian Besar Asal Jawa Tengah

Delapan korban meninggal di tempat dan dua lainnya menghembus nafas terakhirnya di rumah sakit dalam kecelakaan di kilometer 78 tol Cikopo - Palimanan, Senin (30/11/2020)
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 November 2020  |  17:14 WIB
Kecelakaan di tol Cipali. - Antara
Kecelakaan di tol Cipali. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 78, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mencapai 10 jiwa.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan dua truk dan satu minibus.

Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Eddy Djunaedi mengungkapkan delapan dari 10 korban teridentifikasi, dan sebagian besar berasal dari Jawa Tengah. Sedangkan dua korban lainnya dalam proses.

Dilaporkan Antara, Senin (30/11/2020), korban kecelakaan yang telah diidentifikasi yakni Tutur Ehwan Setiawan(43), pengemudi minibus, Saepudin (41), Rasbowibowo (55), Vina (25). Korban ini berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah.

Tiga korban lainnya adalah Kiswoyo (47), Sudirjo (47), dan Sumitri (60) merupakan penduduk Pemalang, Jawa Tengah. Sedangkan korban terakhir yang sudah teridentifikasi adalah Afrizal, (45) yang berasal dari Tanah Datar, Sumatera Barat.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Senin pukul 3 pagi waktu setempat, menewaskan delapan orang di tempat, sementara dua lainnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan fatal itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan jalan tol cipali

Sumber : Antara

Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top