Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cara IIKP Rayakan Ultah di Masa Pandemi

Perayaan ultah secara sederhana dan menerapkan protokoler kesehatan dilaksanakan di kantor pusat Pegadaian Jakarta dan diikuti oleh 12 kantor wilayah dan 1.000 lebih anggota IIKP seluruh Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 November 2020  |  20:53 WIB
IIKP
IIKP

Bisnis.com, JAKARTA - Ulang tahun ke-8 IIKP atau Ikatan Istri Karyawan Pegadaian digelar secara virtual ditengah kondisi pandemi covid 19 yang belum juga berakhir.

Perayaan ultah secara sederhana dan menerapkan protokoler kesehatan dilaksanakan di kantor pusat Pegadaian Jakarta dan diikuti oleh 12 kantor wilayah dan 1.000 lebih anggota IIKP seluruh Indonesia.

Mereka juga memberikan beasiswa berprestasi kepada para hafidz dan putra putri pegawai non organik dan tanda kasih untuk salah satu pegawai difable yg bekerja di kantor PT. Pegadaian.

Dengan mengusung tema "Hati Yang Membumi Untuk Mencapai Jati Diri IIKP Yang Hakiki" berharap para anggotanya tetap rukun, kompak, tawaduk dan membumi dan tetap melakukan kegiatan sosial untuk sesama karena pandemi tdk saja menjadikan krisis ekonomi tapi juga krisis mental dan krisis kepercayaan.

Endah Watiningsih selaku Ketua Dewan Penasehat IIKP yang juga istri dari Dirut Pegadaian mengungkapkan di usianya ke 8 tahun diharapkan IIKP bisa semakin solid di dalam setiap kegiatan yang positif dan juga kegiatan yang bermanfaat untuk sesama.

"Sehingga kita semua anggota IIKP bisa membuat organisasi yang sehat secara rohani dan jasmani," ujar Endah Watiningsih.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ulang tahun virtual
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top