Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vladimir Putin Dikabarkan Punya Anak Berusia 17 Tahun dari Pembantu Rumah Tangganya

Klaim yang mengejutkan muncul bahwa ibu dari anak tersebut yang bernama Svetlana Krivonogikh kini menjadi jutawan. Dia adalah pemegang saham di bank yang diberi sanksi oleh Barat karena hubungannya yang erat dengan presiden Rusia.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 27 November 2020  |  19:26 WIB
Presiden Rusia Vladimir Putin - Reuters
Presiden Rusia Vladimir Putin - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Rusia Vladimir Putin dilaporkan memiliki anak berusia 17 tahun, dari hubungan asmaranya dengan pembantu rumah tangga.

Klaim yang mengejutkan muncul bahwa ibu dari anak tersebut yang bernama Svetlana Krivonogikh kini menjadi jutawan. Dia adalah pemegang saham di bank yang diberi sanksi oleh Barat karena hubungannya yang erat dengan presiden Rusia.

Situs berita Rusia Project atau Proekt mengklaim catatan penerbangan menunjukkan bahwa Krivonogikh sering menemani Putin di pesawat pada akhir 1990-an, termasuk pada periode ketika dia memimpin layanan kontraintelijen FSB.

Krivonogikh yang sekarang berusia 45 tahun, dilaporkan memiliki kepemilikan saham di Rossiya Bankbut dan juga memiliki tempat hiburan malah yang terkenal karena pertunjukan erotis bernama Leningrad Center.

Adapun, anak yang menjadi pusat perhatian itu dilaporkan lahir pada 2003 - kini berusia 17 tahun. Selama masa jabatan pertama Putin sebagai pemimpin Kremlin dan saat dia masih menikah.

Sejauh ini, gambar wajah dari anak itu belum dipublikasikan. Tetapi seorang ahli di Bradford of University Center for Visual Computing yang telah melihat fotonya mengatakan bahwa dia memiliki kemiripan yang tinggi dengan Putin.

Proekt berkonsultasi dengan pakar komputasi visual di University of Bradford Hassan Ugail. Perangkat lunak pengenal wajah diduga menunjukkan 70,4 persen kesamaan antara anak itu dan Putin.

Dilansir dari The Sun, Jumat (27/11) Putin menjadi dekat dengan Krivonogikh pada akhir 1990an, pada saat kariernya sedang menanjak. Perempuan itu pernah bekerja sebagai 'wanita pembersih' dan tinggal di sebuah flat komunal di St Petersburg.

Setelah bertemu dengan Putin, dia dipindah ke perumahan paling elit yang diinginkan oleh para penduduk St Petersburg. Hubungan itu seharusnya berakhir ketika Putin memulai menjalin hubungan romantis dengan Kabaeva, yang sekarang menjadi perusahaan media besar pro-Kremlin.

Juru bicara Krivonogikh, Dmitry Peskov mengatakan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang informasi hubungan pribadinya. Sebelumnya, foto keduanya tersebar tetapi mereka telah menghapus gambar media sosial yang menunjukkan wajah mereka.

Proekt dalam laporannya mengatakan bahwa mereka telah menghubungi Krvonogihk. Akan tetapi, dia berkata bahwa dia tidak bisa berbicara banyak karena berada di dalam kereta dan akan menelepon lagi nanti. Sayangnya, Proekt mengaku bahwa mereka tidak pernah lagi mendapat kabar darinya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vladimir putin rumah tangga
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top