Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kabar Duka, Kepala Biro Hukum dan Humas MA Abdullah Meninggal Dunia

Kabar duka melanda Mahkamah Agung. Kini Kepala Biro Hukum dan Humas MA RI Abdullah meninggal dunia.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 31 Oktober 2020  |  08:29 WIB
Kepala Biro Hukum dan Humas MA RI Abdullah meninggal dunia. - istimewa
Kepala Biro Hukum dan Humas MA RI Abdullah meninggal dunia. - istimewa

Bisnis.com,  JAKARTA - Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI, Abdullah telah meninggal dunia pada Sabtu (31/10/2020) pukul 01.45 WIB di Rumah Sakit Siloam, Surabaya.

Abdullah lahir di Jombang, Jawa Timur 4 Oktober 1961 ini mengawali karir di Mahkamah Agung sebagai staf pada tahun 1992, sedangkan karirnya sebagai hakim dimulai sebagai Hakim Tingkat Pertama pada Pengadilan Negeri Praya pada tahun 1996. 

Seperti dikutip dari laman resmi Mahkamah Agung, Abdullah sempat bertugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang pada tahun 2016. Alumnus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini menjabat sebagai Kepala Biro Hukum dan Humas sejak 15 Juni 2017 sampai sekarang.

Abdullah kini meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Kepergiannya meninggalkan duku mendalam bagi keluarga besar Mahkamah Agung.

“Segenap keluarga besar Mahkamah Agung Republik Indonesia turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Dr. Abdullah, semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menempatkannya di surga. Dan semoga kelurga besar yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” seperti dikutip.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

meninggal mahkamah agung humas
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top