Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi Wafat, Ini Jadwal Pemakamannya

Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi meninggal dunia. Berikut jadwal pemakan almarhum pada Kamis (22/10/2020).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Oktober 2020  |  22:58 WIB
 Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi MA - Gontor.ac.id
Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi MA - Gontor.ac.id

Bisnis.com, JAKARTA –  Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi MA meninggal dunia pada Rabu (21/10/2020) pukul 15.50 WIB.

Almarhum berpulang dalam usia 78 tahun di kediamannya di Gontor, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, dan direncanakan dimakamkam di pemakan keluarga PMDG pada Kamis (22/10/2020).

Sekretaris Pimpinan PMDG menjelaskan dalam laman resmi pondok tersebut bahwa rangkaian proses pemakaman almarhum pada Kamis dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan proses pemakaman tersebut direncanakan diawali dengan pelaksanaan salat jenazah oleh seluruh keluarga besar PMDG di Masjid Jami' PMDG.

Berselang 1 jam kemudian, pada pukul 10.00 WIB, direncanakan jenazah dikebumikan di pemakaman keluarga PMDG.

“Bagi yang berkenan takziyah, dipersilakan datang besok pagi pukul 09.00 WIB serta diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan,” demikian keterangan tertulis Sekretaris Pimpinan PMDG.

“Semoga Allah SWT menerima seluruh amal baik almarhum, mengampuni dosa-dosanya, dan menempatkan beliau disisi-Nya,” lanjut keterangan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pesantren Gontor
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top