Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Said Didu Sebut ILC Tidak Seru Lagi, Begini Respons Karni Ilyas

Pembawa acara Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas memberikan jawabannya kepada Said Didu melalui akun Twitter resminya, @karniilyas, Rabu (21/10/2020).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 21 Oktober 2020  |  15:48 WIB
Karni Ilyas menjadi pembicara pada The Editor's Talk bertajuk Media Meliput Perempuan yang digelar Forum Pemred dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019, di Surabaya, Jumat (8/2/2019). - Bisnis/Wahyu Darmawan
Karni Ilyas menjadi pembicara pada The Editor's Talk bertajuk Media Meliput Perempuan yang digelar Forum Pemred dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019, di Surabaya, Jumat (8/2/2019). - Bisnis/Wahyu Darmawan

Bisnis.com, JAKARTA - Pembawa acara Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas merespons ungkapan Muhammad Said Didu terkait komentarnya pada acara tersebut.

Wartawan senior itu memberikan jawabannya kepada Said Didu melalui akun Twitter resminya, @karniilyas, Rabu (21/10/2020). Dia menyinggung Said Didu yang tidak memenuhi undangan stasiun televisi TvOne untuk menjadi pembicara di acara tersebut.

“Ow, karena itu Chief MSD tidak msu datang kami undang ke ILC semalam. Bagaimana mau seru?” cuitnya melalui akun Twitter pribadinya.

Cuitan tersebut menjawab Said Didu yang sempat mengomentari episode ILC berjudul “Setahun Jokowi-Ma'ruf: Dari Pandemi Sampai Demonstrasi” atau yang tayang pada 20 Oktober 2021.

Said Didu menyebut acara tersebut tidak akan seru karena dibayangi Undang-Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

“Dan tukang tangkap sdh mengintai siapa yg akan dijerat dg UU ITE kalau coba kritisi. Saya yakin @ILCtv1 tdk akan seru lagi,” cuitnya melalui akun Twitter @msaid_didu, Senin (19/10/2020).

Adapun pada episode tersebut program acara TvOne ini menghadirkan sejumlah pejabat di antaranya Menko Polhukam Mahfud MD, Menkominfo Johnny Plate, Kepala BNPB Doni Monardo, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Kelap Baleg DPR RI Supratman Andi Agtas.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo, Ekonom Senior Rizal Ramli, dan Pakar Hukum Tata Negara Zainal Arifin Mochtar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

karni ilyas Said Didu
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top