Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Deutsche Bank Izinkan Karyawan WFH hingga Juli 2021

Deutsche Bank memberi pilihan kepada karyawan untuk bekerja dari rumah guna mengakomodasi orang tua yang perlu menyeimbangkan pekerjaan dengan jadwal sekolah anak-anak.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 21 September 2020  |  14:11 WIB
Kantor Deutsche Bank di London - Reuters/Luke MacGregor
Kantor Deutsche Bank di London - Reuters/Luke MacGregor

Bisnis.com, JAKARTA - Deutsche Bank mengumumkan kepada para staf bahwa mulai Rabu kan ini, karyawan diperbolehkan bekerja dari rumah atau work from home(WFH) hingga Juli tahun depan.

Bank yang memiliki sekitar 5.000 pekerja di New York City itu, mengatakan memberi pilihan kepada karyawan untuk bekerja dari rumah guna mengakomodasi orang tua yang perlu menyeimbangkan pekerjaan dengan jadwal sekolah anak-anak.

"Selain itu, terlepas dari keberhasilan New York dalam mengatasi Covid, dengan kekhawatiran yang dapat dimengerti tentang transportasi umum, kebersihan, keamanan dan masalah kualitas hidup lainnya, banyak dari Anda tidak ingin segera kembali ke 60 Wall Street," kata memo kepada karyawan dilansir CNN, Senin (21/9/2020).

Berita tentang keputusan Deutsche Bank (DB) muncul sehari setelah bank besar lainnya, JPMorgan Chase (JPM) menjadi berita utama setelah memulangkan karyawan yang positif Covid-19.

Laporan kasus positif di gedung JPMorgan di Madison Avenue sangat penting karena CEO Jamie Dimon menyatakan skeptis terhadap pengaturan WFH yang diperpanjang dan telah mulai menarik kembali beberapa pekerja ke kantor.

Langkah JPMorgan untuk mengizinkan sejumlah pekerja kembali ke kantor memicu kritik dari Presiden Donald Trump dan menyalahkan bank tersebut atas kebijakannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona deutsche bank Work From Home
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top