Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Syekh Ali Jaber Alami Luka Tusuk Sedalam 4 cm

Polri mengirimkan Tim Kedokteran dan Kesehatan ke Polres Kota Bandar Lampung untuk memeriksa kondisi Syekh Ali Jaber dan memeriksa kejiwaan tersangka Alpin Adrian.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 14 September 2020  |  19:47 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara
Bisnis.com, JAKARTA--Polri  mengirimkan Tim Kedokteran dan Kesehatan ke Polres Kota Bandar Lampung untuk memeriksa kondisi Syekh Ali Jaber dan memeriksa kejiwaan tersangka Alpin Adrian.
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Awi Setyono mengemukakan bahwa korban penusukan yaitu Syekh Ali Jaber mengalami luka yang cukup serius dengan luka tusuk sedalam 4 cm dan harus dijahit sebanyak enam jahitan pada bagian lengannya.
 
"Pertama membuat visum untuk korban karena korban mengalami  luka tusuk sedalam 4 cm dan sudah dilakukan jahitan sbanyak 6 jahitan," tutur Awi, Senin (14/9).
 
Selain itu, kata Awi, Polri juga telah mengirimkan tim psikiater untuk memeriksa kondisi kejiwaan tersangka Alpin Adrian, karena tersangka diduga berhalusinasi dalam melakukan aksi penusukan terhadap Syekh Ali Jaber.
 
"Tentunya setelah nanti Polri menerima visum adpervetum baik itu korban maupun tersangka, tentu nanti akan dilakukan pemeriksaan ahli kedokteran," katanya.
 
Dia memastikan bahwa Polri serius menangani perkara tindak pidana penganiayaan terhadap Syekh Ali Jaber tersebut. Menurutnya, perkara itu kini telah mendapatkan atensi langsung dari Mabes Polri.
 
"Salah satu keseriusan Mabes Polri dalam penanganan kasus ini yaitu telah mengirimkan tim dokter, psikiater dari Pusdokes Mabes Polri untuk membackup Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung," ujarnya.
 
 
 
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ulama kriminalitas
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top