Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Syekh Ali Jaber Alami Luka Tusuk Sedalam 4 cm

Polri mengirimkan Tim Kedokteran dan Kesehatan ke Polres Kota Bandar Lampung untuk memeriksa kondisi Syekh Ali Jaber dan memeriksa kejiwaan tersangka Alpin Adrian.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara
Bisnis.com, JAKARTA--Polri  mengirimkan Tim Kedokteran dan Kesehatan ke Polres Kota Bandar Lampung untuk memeriksa kondisi Syekh Ali Jaber dan memeriksa kejiwaan tersangka Alpin Adrian.
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Awi Setyono mengemukakan bahwa korban penusukan yaitu Syekh Ali Jaber mengalami luka yang cukup serius dengan luka tusuk sedalam 4 cm dan harus dijahit sebanyak enam jahitan pada bagian lengannya.
 
"Pertama membuat visum untuk korban karena korban mengalami  luka tusuk sedalam 4 cm dan sudah dilakukan jahitan sbanyak 6 jahitan," tutur Awi, Senin (14/9).
 
Selain itu, kata Awi, Polri juga telah mengirimkan tim psikiater untuk memeriksa kondisi kejiwaan tersangka Alpin Adrian, karena tersangka diduga berhalusinasi dalam melakukan aksi penusukan terhadap Syekh Ali Jaber.
 
"Tentunya setelah nanti Polri menerima visum adpervetum baik itu korban maupun tersangka, tentu nanti akan dilakukan pemeriksaan ahli kedokteran," katanya.
 
Dia memastikan bahwa Polri serius menangani perkara tindak pidana penganiayaan terhadap Syekh Ali Jaber tersebut. Menurutnya, perkara itu kini telah mendapatkan atensi langsung dari Mabes Polri.
 
"Salah satu keseriusan Mabes Polri dalam penanganan kasus ini yaitu telah mengirimkan tim dokter, psikiater dari Pusdokes Mabes Polri untuk membackup Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung," ujarnya.
 
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper