Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polda Metro: Ada Warga Ciracas Ikut Merusak Mapolsek

Hasil penyelidikan sementara, sejumlah warga Ciracas Jakarta Timur dipastikan turut serta melakukan pengrusakan di Mapolsek Ciracas Jakarta Timur pada 29 Agustus 2020.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 29 Agustus 2020  |  15:45 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus. - Antara
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menemukan fakta ada sejumlah warga Ciracas Jakarta Timur yang turut serta melakukan pengrusakan di Mapolsek Ciracas Jakarta Timur pada hari Sabtu 29 Agustus 2020 dini hari tadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengemukakan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan sementara, ada sejumlah warga yang melakukan pengrusakan beberapa mobil di Polsek Ciracas. Namun, kata Yusri, masih belum jelas identitasnya.

"Memang ada informasi, di sekitar Polsek Ciracas masyarakat ada yang merusak mobil," tuturnya, Sabtu (29/8/2020).

Dia mengimbau agar masyarakat setempat terus memberikan informasi kepada Kepolisian terkait insiden pengrusakan tersebut, sehingga Polisi bisa segera mengidentifikasi ratusan pelaku perusakan di Mapolsek Ciracas.

"Kita masih menunggu laporan dari masyarakat ya," katanya.

Sebelumnya, Polsek Ciracas yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur dini hari tadi diserang olah orang tidak dikenal. Diperkirakan jumlah OTK itu mencapai 100 orang.

Penyerangan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dan menyebabkan sejumlah kaca di kantor Mapolsek Ciracas rusak akibat dilempari dengan batu.

Dua unit mobil yang terparkir di area Polsek juga ludes dibakar. Bahkan, dua anggota polisi yang ikut melakukan patroli juga dianiaya oleh OTK tersebut hingga mengalami luka-luka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polri hukum polda metro jaya
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top