Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Delapan Nama Korban Kecelakaan Tol Cipali

Berikut identitas korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan kendaraan Micro Bus Elf D-7013-AN dan Toyota Rush B-2918-PKL di Tol Cipali.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Agustus 2020  |  12:59 WIB
Petugas kepolisian sedang memeriksa kelengkapan surat - Antara
Petugas kepolisian sedang memeriksa kelengkapan surat - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kasat Lantas Polresta Cirebon, Jawa Barat AKP Ahmat Troy mengatakan pihaknya telah mengidentifikasi delapan korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 184.300.

"Korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas sudah teridentifikasi," kata Troy di Cirebon, Senin (10/8/2020).

Berikut identitas korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan kendaraan Micro Bus Elf D-7013-AN dan Toyota Rush B-2918-PKL yang mengakibatkan delapan orang meninggal dunia dan 16 mengalami luka-luka.

Data korban meninggal dunia yang saat ini ada di RS Arjawinangun yaitu Sunad (51) pengemudi alamat Kelurahan Menteng Dalam RT 015/011 Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Kemudian Putri Ainur Ifazah (18) alamat Desa Meleten Rt 18/03 Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal. May Sri Korina (21) berasal dari Desa Lumingser Rt 20/03 Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Selanjutnya Cayem (62) alamat Desa Tembelang RT 06/02 Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes. Suharjo (40) dari Desa Bersoleh Rt 18/04 Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Troy melanjutkan untuk korban keenam dan ketujuh yaitu Rapiah (55) dan Warkonah (35) alamat Desa Bersoleh, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Dan yang terakhir yaitu Sugeng Raharjo (54) alamat Jl Mangga, Desa Balapulang Rt 03/01, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

"Semua korban meninggal dunia ini merupakan sopir dan penumpang Elf," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top