Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Partai Gelora Buka Pendaftaran Anggota dan Relawan secara Digital

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Bendahara Umum Achmad Rilyadi dan Sekretaris Jenderal Mahfuz mengisi pendaftaran secara online melalui aplikasi digital tersebut.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 20 Juli 2020  |  08:28 WIB
Anis Matta - Istimewa
Anis Matta - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia meluncurkan aplikasi pendaftaran partai secara digital sebagai terobosan penting saat pandemi Covid-19.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Bendahara Umum Achmad Rilyadi dan Sekretaris Jenderal Mahfuz  mengisi pendaftaran secara online melalui aplikasi digital tersebut.

Dalam aplikasi tersebut terdapat dua pilihan sebagai anggota atau relawan yang  otomatis akan mendapatkan nomor keanggotaan partai, menurut keterangan pers partai itu, Senin (20/7/2020).

Menurut Anis, aplikasi pendaftaran keanggotaan secara online merupakan terobosan penting saat pandemi Covid-19, sejak ada pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mulai Maret lalu.

Dia  mengatakan Partai Gelora menjadi partai pelopor digital.

Selain meluncurkan aplikasi pendaftaran keanggotaan, partai itu juga meluncurkan  website dan media sosial Partai Gelora Indonesia. 

Sebagai pelopor partai digital, Partai Gelora Indonesia, memandang digitalisasi saat ini merupakan keniscayaan dan perlu dipercepat, katanya.

“Langkah Partai Gelora Indonesia ini disambut luar biasa oleh masyarakat, terutama kaum milenial, bagaimanapun di setiap era ada keterlibatan kaum muda,” kata Anis.

Partai Gelora akan mengajak masyarakat, terutama kaum muda untuk menemukan terobosan baru agar Indonesia masuk lima besar kekuatan dunia.

”Menjadikan Indonesia lima besar kekuatan dunia, sesuai amanat pendiri bangsa ikut serta menjaga ketertiban dunia. Mimpinya kita terlalu tinggi, tapi capaiannya sangat rendah.”

Karena itu, Anis  berharap para pemimpin Indonesia memiliki cinta agar bisa merumuskan visi secara kolektif, sehingga melahirkan inovasi mampu melakukan kolaborasi.

“Pemimpin itu harus memiliki jiwa lapang, terbuka dengan segala perbedaan. Dan hanya cinta yang bisa melekatkan visi bangsa tersebut,” katanya.

Anis juga mengatakan setiap generasi memiliki tantangan tersendiri, karena itu Partai Gelora akan menciptakan gelombang-gelombang baru perubahan mimpi menjadi lima besar kekuatan dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai politik Partai Gelora
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top