Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Partai Gelora Buka Pendaftaran Anggota dan Relawan secara Digital

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Bendahara Umum Achmad Rilyadi dan Sekretaris Jenderal Mahfuz mengisi pendaftaran secara online melalui aplikasi digital tersebut.
Anis Matta/Istimewa
Anis Matta/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia meluncurkan aplikasi pendaftaran partai secara digital sebagai terobosan penting saat pandemi Covid-19.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Bendahara Umum Achmad Rilyadi dan Sekretaris Jenderal Mahfuz  mengisi pendaftaran secara online melalui aplikasi digital tersebut.

Dalam aplikasi tersebut terdapat dua pilihan sebagai anggota atau relawan yang  otomatis akan mendapatkan nomor keanggotaan partai, menurut keterangan pers partai itu, Senin (20/7/2020).

Menurut Anis, aplikasi pendaftaran keanggotaan secara online merupakan terobosan penting saat pandemi Covid-19, sejak ada pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mulai Maret lalu.

Dia  mengatakan Partai Gelora menjadi partai pelopor digital.

Selain meluncurkan aplikasi pendaftaran keanggotaan, partai itu juga meluncurkan  website dan media sosial Partai Gelora Indonesia. 

Sebagai pelopor partai digital, Partai Gelora Indonesia, memandang digitalisasi saat ini merupakan keniscayaan dan perlu dipercepat, katanya.

“Langkah Partai Gelora Indonesia ini disambut luar biasa oleh masyarakat, terutama kaum milenial, bagaimanapun di setiap era ada keterlibatan kaum muda,” kata Anis.

Partai Gelora akan mengajak masyarakat, terutama kaum muda untuk menemukan terobosan baru agar Indonesia masuk lima besar kekuatan dunia.

”Menjadikan Indonesia lima besar kekuatan dunia, sesuai amanat pendiri bangsa ikut serta menjaga ketertiban dunia. Mimpinya kita terlalu tinggi, tapi capaiannya sangat rendah.”

Karena itu, Anis  berharap para pemimpin Indonesia memiliki cinta agar bisa merumuskan visi secara kolektif, sehingga melahirkan inovasi mampu melakukan kolaborasi.

“Pemimpin itu harus memiliki jiwa lapang, terbuka dengan segala perbedaan. Dan hanya cinta yang bisa melekatkan visi bangsa tersebut,” katanya.

Anis juga mengatakan setiap generasi memiliki tantangan tersendiri, karena itu Partai Gelora akan menciptakan gelombang-gelombang baru perubahan mimpi menjadi lima besar kekuatan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper