Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pembacokan di Duri Kosambi, Polres Metro Jakbar Buru 5 Pelaku

Pelaku melakukan tindakan kekerasan, Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 13.00 WIB di tengah keramaian arus lalu lintas Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  20:35 WIB
Ilustrasi - Aparat dari Polres Jakarta Barat mendengarkan pengarahan menjelang pengamanan pembacaan vonis terhadap Hercules - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi
Ilustrasi - Aparat dari Polres Jakarta Barat mendengarkan pengarahan menjelang pengamanan pembacaan vonis terhadap Hercules - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat memburu lima pelaku tindak pidana kekerasan yang telah mengakibatkan satu orang terluka di Jalan Kresek Raya, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri mengatakan bahwa lima orang pelaku melakukan kekerasan itu pada Minggu 21 Juni 2020 sekitar pukul 13.00 WIB di tengah keramaian arus lalu lintas Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat.

Dia menjelaskan kronologi peristiwa itu terjadi saat pengemudi motor Yustus Corwing Rahakbau tiba-tiba dihadang oleh lima pelaku yang menggunakan satu mobil Suzuki Ertiga, kemudian korban dibacok menggunakan parang yang dibawa para pelaku, hingga dua jarinya terputus. 

"Korban yang berusaha kabur, kemudian dikejar oleh para pelaku dan ditangkap pelaku, kemudian langsung dihujani bacokan bertubi-tubi. Kemudian, korban yang tersungkur, dilindas menggunakan mobil," tuturnya, Minggu (21/6/2020).

Setelah pelaku menganiaya korban, lima pelaku langsung melarikan diri menggunakan kendaraan Suzuki Ertiga yang plat nomornya masih belum teridentifikasi. Selanjutnya, kata Khoiri, korban langsung dibawa oleh rekan-rekannya yang tiba di lokasi ke RS terdekat untuk mendapat perawatan.

"Setelah itu para pelaku langsung kabur tidak lama kemudian teman-teman korban tiba di tempat kejadian dan menolong korban ke rumah sakit Puri Kembangan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polisi polres jakbar
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top