Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polisi Buru Pelaku Penyerangan di Cipondoh, Diduga Kelompok Jhon Key

Kepolisian sudah mengantongi identitas kendaraan yang digunakan para pelaku di klaster perumahan Australia pada Minggu 21 Juni 2020 sekitar 12.30 WIB.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  19:49 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisarsi Besar Polisi Yusri Yunus. - Antara
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisarsi Besar Polisi Yusri Yunus. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya tengah memburu para pelaku yang diduga berasal dari kelompok Ambon Jhon Key terkait aksi kriminal di klaster perumahan Australia kawasan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kepolisian sudah mengantongi identitas kendaraan yang digunakan para pelaku di klaster perumahan Australia tersebut. Aksi kriminal itu, kata Yusri, terjadi pada hari Minggu 21 Juni 2020 sekitar pukul 12.30 WIB.

"Kami sudah identifikasi kendaraan pelaku dan kini masih kami lakukan pengejaran mas," tutur Yusri, Minggu (21/6/2020).

Menurut Yusri, ada empat mobil yang menerobos masuk ke dalam klaster tersebut yaitu Toyota Ayla B 253 SID yang salah satu penumpangnya sempat menodong pihak keamanan klaster dengan senpi, kemudian diikuti tiga mobil lain yang menerobos masuk ke dalam cluster itu dengan plat nomor B 2394 AE, B 114 EVE, dan B 8300 PG.

Atas insiden tersebut, terdapat dua korban yaitu pihak keamanan klaster yang ditabrak pelaku atas nama Adi Nugroho dan Andreansyah selaku ojek online yang terkena tembak pada bagian kakinya.

"Nanti kalau pelakunya sudah tertangkap baru ketahuan modusnya," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polda metro jaya kriminalitas
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top