Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polda Metro Jaya Putar Balik 1.223 Kendaraan, Mayoritas Mobil Pribadi

Polda Metro Jaya memutar balik 1.223 kendaraan yang berencana keluar kota pada hari ke-33 Operasi Ketupat 2020 atau Selasa 26 Mei 2020.
Polda Metro Jaya terus memantau pergerakan para pengendara yang keluar-masuk DKI Jakarta di pos-pos atau check point  terkait PSBB./Twitter @tmcpoldametrojaya
Polda Metro Jaya terus memantau pergerakan para pengendara yang keluar-masuk DKI Jakarta di pos-pos atau check point terkait PSBB./Twitter @tmcpoldametrojaya

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya memutar balik 1.223 kendaraan yang berencana keluar kota pada hari ke-33 Operasi Ketupat 2020 atau Selasa 26 Mei 2020.

Kabag Operasi Korps Lalu Lintas Polri Brigjen Pol. Benyamin mengemukakan dari 1.223 kendaraan tersebut, mobil pribadi yang paling banyak diputar balik yaitu sebanyak 1.041 kendaraan.

Sementara itu, lanjut Benyamin, 75 sepeda motor diputar balik dan 107 kendaraan umum diminta kembali ke DKI Jakarta.

"Untuk jumlah kendaraan yang diputar balik pada hari ke-33 Operasi Ketupat 2020 di wilayah hukum Polda Metro Jaya ada 1.223 kendaraan baik mobil pribadi, sepeda motor dan kendaraan umum," tutur Benyamin, Rabu (27/5/2020).

Benyamin menjelaskan Polda Metro Jaya juga menyita kendaraan travel gelap yang digunakan untuk mengangkut penumpang pulang kampung. 

"Untuk total jumlah travel gelap yang kami sita ada 417 kendaraan sampai hari ke-33 Operasi Ketupat 2020," kata Benyamin.

Jumlah tersebut adalah angka kumulatif sejak Operasi Ketupat 2020 digelar hingga hari ke-33 atau Selasa 26 Mei 2020.

Menurut Benyamin Kepolisian akan terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap warga yang berencana bepergian ke luar kota. Jika tidak memiliki izin keluar-masuk, mereka akan diputar balik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper