Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perusahaan Kosmetik MS Glow Donasi Bantuan untuk Atasi Pandemi Covid-19

Pemilik MS Glow Shandy Purnamasari mengatakan pembagian bantuan yang nilainya mencapai Rp2 miliar itu dilakukan untuk menunjang kebutuhan seluruh tenaga medis yang ada di 20 rumah sakit sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19.
Ilustrasi Hazmat suit/istimewa
Ilustrasi Hazmat suit/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka membantu penanganan pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19, perusahaan kosmetik MS Glow memberikan bantuan kepada tenaga medis yang bertugas di sejumlah rumah sakit di di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Pemilik MS Glow Shandy Purnamasari mengatakan pembagian bantuan yang nilainya mencapai Rp2 miliar itu dilakukan untuk menunjang kebutuhan seluruh tenaga medis yang ada di 20 rumah sakit sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada masyarakat yang masih beraktivitas di sejumlah titik/

Adapun bantuan yang diberikan oleh MS Glow antara lain cairan pembersih tangan (hand sanitizer), masker, hingga susu yang dikhususkan untuk pemenuhan gizi tenaga medis.

Khusus untuk hand sanitizer, merupakan salah satu produk dari MS Glow yang baru diproduksi ketika pandemi Covid-19 meluas ke Tanah Air. Produksi hand sanitizer menurut Shandy berangkat dari tingginya kebutuhan masyarakat yang akhirnya menimbulkan kelangkaan.

"Hand sanitizer merupakan barang yang langka dan sulit dicari masyarakat saat pandemi Covid-19 saat ini. Namun MS Glow akan terus memproduksi hand sanitizer yang akan disebar kepada masyarakat dengan target sebanyak 100 ribu," terangnya.

Lebih lanjut, menurut Shandy pihaknya saat ini mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat melalui sosial media, khususnya Twitter dengan tagar #respectmsglow sudah di-tweet oleh 4.663 akun dan #MsGlowBerbagi dengan 3,053 tweet akun.

"Tweet di atas hanyalah sebagian dari tweet lainnya yang memberikan support dan ucapan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh MS Glow dalam membatu menghadapi wabah pandemi virus Corona yang telah mengubah kehidupan banyak negara, termasuk Indonesia," ujar Shandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rezha Hadyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper