Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perusahaan Kosmetik MS Glow Donasi Bantuan untuk Atasi Pandemi Covid-19

Pemilik MS Glow Shandy Purnamasari mengatakan pembagian bantuan yang nilainya mencapai Rp2 miliar itu dilakukan untuk menunjang kebutuhan seluruh tenaga medis yang ada di 20 rumah sakit sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 02 April 2020  |  01:55 WIB
Ilustrasi Hazmat suit - istimewa
Ilustrasi Hazmat suit - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka membantu penanganan pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19, perusahaan kosmetik MS Glow memberikan bantuan kepada tenaga medis yang bertugas di sejumlah rumah sakit di di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Pemilik MS Glow Shandy Purnamasari mengatakan pembagian bantuan yang nilainya mencapai Rp2 miliar itu dilakukan untuk menunjang kebutuhan seluruh tenaga medis yang ada di 20 rumah sakit sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada masyarakat yang masih beraktivitas di sejumlah titik/

Adapun bantuan yang diberikan oleh MS Glow antara lain cairan pembersih tangan (hand sanitizer), masker, hingga susu yang dikhususkan untuk pemenuhan gizi tenaga medis.

Khusus untuk hand sanitizer, merupakan salah satu produk dari MS Glow yang baru diproduksi ketika pandemi Covid-19 meluas ke Tanah Air. Produksi hand sanitizer menurut Shandy berangkat dari tingginya kebutuhan masyarakat yang akhirnya menimbulkan kelangkaan.

"Hand sanitizer merupakan barang yang langka dan sulit dicari masyarakat saat pandemi Covid-19 saat ini. Namun MS Glow akan terus memproduksi hand sanitizer yang akan disebar kepada masyarakat dengan target sebanyak 100 ribu," terangnya.

Lebih lanjut, menurut Shandy pihaknya saat ini mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat melalui sosial media, khususnya Twitter dengan tagar #respectmsglow sudah di-tweet oleh 4.663 akun dan #MsGlowBerbagi dengan 3,053 tweet akun.

"Tweet di atas hanyalah sebagian dari tweet lainnya yang memberikan support dan ucapan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh MS Glow dalam membatu menghadapi wabah pandemi virus Corona yang telah mengubah kehidupan banyak negara, termasuk Indonesia," ujar Shandy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apd klinik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top