Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cegah Virus Corona, Partai Golkar Gelar Rapid Test Covid-19

Partai Golkar melaksanakan Rapid Test Covid-19 untuk seluruh Pengurus DPP, anggota dewan, badan dan lembaga internal Partai Golkar di Kantor DPP Jalan Anggrek Nelli Murni Slipi Jakarta Barat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 April 2020  |  02:05 WIB
Logo Partai Golkar di Gedung Utama Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jakarta. Bisnis.com - Samdysara Saragih
Logo Partai Golkar di Gedung Utama Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jakarta. Bisnis.com - Samdysara Saragih
Bisnis.com, JAKARTA - Partai Golkar melaksanakan Rapid Test Covid-19 untuk seluruh Pengurus DPP, anggota dewan, badan dan lembaga internal Partai Golkar di Kantor DPP Jalan Anggrek Nelli Murni Slipi Jakarta Barat.
 
Untuk menghindari penumpukan dan menjalankan physical distancing, Rapid Test Covid-19 tersebut dilakukan secara bertahap sejak pukul 10.00 WIB-16.00 WIB pada Rabu 1 April 2020.
 
Anggota Bidang Keuangan dan Pasar Modal Partai Golkar, Fitria Yusuf mengatakan bahwa dirinya juga turut serta mengikuti Rapid Test Covid-19 tersebut. Hasilnya, kata Fitria, dirinya negatif virus corona atau covid-19.
 
"Alhamdullilah hasil test saya negatif dan saya siap untuk terus bersama dengan Ketua Umum dan seluruh Partai Golkar untuk melawan virus Covid 19,” tuturnya dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Rabu (1/4).
 
Dia juga mengaku bersyukur karena Partai Golkar telah berpatisipasi dan bekerja keras mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 dengan cara melakukan Rapid Test Covid-19.
 
“Saya sangat berterima kasih ke Partai Golkar karena menyediakan rapid test untuk semua anggota dan pengurusnya. Saya sangat bangga akan partisipasi dan kerja keras Partai Golkar dalam ikut menangani penanggulangan virus Covid 19,” katanya.
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai golkar rapid test
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top