Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lepas Dari Rutan, Karen Agustiawan: Saya mau Kelonan sama Suami

"Hal pertama yang mau saya lakukan setelah lepas ini adalah kelonan dengan suami ya," tutur Karen sambil berbinar-binar, selepas dari Rutan Salemba Cabang Kejagung Selasa (10/3/2020) malam.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 10 Maret 2020  |  20:05 WIB
Mantan Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan bersandar mesra di pundak sang suami Herman Agustiawan saat keluar dari Rumah Tahanan Salemba cabang Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Selasa Malam (10/3/2020). - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi
Mantan Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan bersandar mesra di pundak sang suami Herman Agustiawan saat keluar dari Rumah Tahanan Salemba cabang Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Selasa Malam (10/3/2020). - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA - Karen Agustiawan tak bisa menyembunyikan rasa kangen dengan sang suami, Herman Agustiawan, saat keluar dari tahanan Kejaksaan Agung pada Selasa malam (10/3/2020).

Di hadapan awak media yang menunggu-nunggu momentum pembebasan mantan Dirut Pertamina itu, Karen tampil mesra bersandar di pundak sang suami saat diabadikan pada fotografer.

Bahkan Karen sempat mencium mesra sang suami, Herman Agustiawan, di depan lift Rumah Tahanan Salemba cabang Kejaksaan Agung (Kejagung).

"Hal pertama yang mau saya lakukan setelah lepas ini adalah kelonan dengan suami ya," tutur Karen dengan wajah berbinar-binar, Selasa (10/3/2020) malam.

Mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Karen Galaila Agustiawan akhirnya telah dieksekusi lepas dari Rumah Tahanan Salemba cabang Kejaksaan Agung (Kejagung) pukul 19.00 WIB Selasa 10 Maret 2020.

Karen menjelaskan bahwa hal pertama yang ingin dirinya lakukan setelah dilepaskan adalah melepas kangen bersama dengan suami yang ditinggalkan selama 1,5 tahun, karena Karen Agustiawan harus menjalani kurungan penjara sejak ditetapkan jadi tersangka oleh tim penyidik Kejagung.

Selain itu, dia juga mengaku kangen dengan semua keluarganya. Menurut Karen, dirinya akan istirahat penuh di kediamannya bersama suami, anak dan cucunya yang selama ini dinilai sudah memberikan dukungan saat menjalani masa kurungan 1,5 tahun penjara.

"Saya mau berkumpul dulu bersama keluarga. Anak cucu dan suami saya," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina karen agustiawan kejagung
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top