Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda 26 Februari: Rapat Kerja Penanganan Banjir Jakarta

Sejumlah agenda digelar pada Rabu (26/2/2020), di antaranya adalah rapat kabinet dan rapat kerja mengenai penanganan banjir Jakarta.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 26 Februari 2020  |  08:06 WIB
Pekerja menyelesaikan pembuatan panggung untuk HUT DKI Jakarta ke-492 di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Kamis (20/6/2019). - ANTARA /Aprillio Akbar
Pekerja menyelesaikan pembuatan panggung untuk HUT DKI Jakarta ke-492 di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Kamis (20/6/2019). - ANTARA /Aprillio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada Rabu (26/2/2020), di antaranya adalah rapat kabinet dan rapat kerja mengenai penanganan banjir Jakarta.

Berikut serangkaian agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda Pemerintah:
• Harian Kompas dan Kementerian Perhubungan menggelar dialog nasional tentang ibu kota baru pada pukul 08.00 WIB, dengan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagai pembicara.
• Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dijadwalkan berpidato dalam seminar Indonesia Economic Outlook 2020 pada pukul 10.00 WIB.
• Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Banten Wahidin Halim akan menghadiri rapat kerja tentang penanganan banjir Jakarta di DPR pada pukul 10.15 WIB.
• Jakarta Foreign Correspondents Club menggelar diskusi tentang kontrol dunia maya dengan Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny Plate pada pukul 12.00 WIB.
• Menko Luhut juga akan menghadiri rapat kabinet dengan Presiden Joko Widodo pada pukul 13.30 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banjir agenda hari ini
Editor : Hadijah Alaydrus
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top