Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polisi Periksa Sopir Taksi Online yang Nyaris Culik Penumpangnya

Sopir taksi daring yang bersangkutan saat ini sudah berada di Mapolda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Februari 2020  |  14:30 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus. - Antara
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya kini tengah melakukan klarifikasi terhadap seorang oknum sopir taksi daring terkait perkara dugaan percobaan penculikan terhadap seorang karyawati berinisial T.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan sopir taksi daring yang bersangkutan saat ini sudah berada di Mapolda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi.

"Sekarang kita undang untuk klarifikasi dulu. Sekarang dia ada di Polda Metro, sudah datang untuk kita klarifkasi dulu," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (11/2/2020).

Pemeriksaan masih berjalan dan akan secepatnya menyampaikan hasil klarifikasi oleh penyidik setelah pemeriksaan selesai.

"Klarifikasi sementara masih berlangsung, klarifikasi ke sopir ya. Makanya sekarang kita tunggu saja," ujarnya.

Sang korban adalah seorang perempuan dalam akun Instagram @tiannnwu. Dalam ceritanya, dia mengaku hampir diculik pengemudi berinisial MIS dengan nopol mobil B-2601-BKV saat akan bepergian ke kawasan Dharmawangsa dan ICE BSD Tangerang.

Korban, kemudian berhasil lolos dari upaya penculikan karena menekan tombol darurat dalam aplikasi tersebut. Satgas penyedia aplikasi kemudian bergerak menuju lokasi untuk menjemput korban.

Karena aksi penculikannya diketahui, terduga penculik sekaligus pengemudi menurunkan korban di pinggir jalan kawasan Tol Kebon Jeruk.

Cerita dari sang korban kemudian disebarkan melalui akun Twitter Rasya @mllerasya pada Sabtu (8/2/2020), dan disebarkan lebih dari 850 pengguna hingga saat ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polda metro jaya taksi online

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top