BMW Group Indonesia Donasikan US$25.000 untuk Anak-Anak Korban Banjir

Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia mengatakan bahwa pemberian bantuan ini juga merupakan upaya untuk memerangi perubahan iklim yang terjadi di seluruh dunia.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 17 Januari 2020  |  19:31 WIB
BMW Group Indonesia Donasikan US$25.000 untuk Anak-Anak Korban Banjir
Sejumlah relawan membantu warga menyeberangi Sungai Ciberang untuk dievakuasi ke tempat aman di Kampung Susukan, Lebak, Banten, Kamis (2/1/2020). - ANTARA /Muhammad Bagus Khoirunas

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Group Indonesia bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan Save the Children di Indonesia menyumbangkan bantuan senilai US$25.000 guna membantu pemulihan pascabencana banjir.

Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia mengatakan bahwa pemberian bantuan ini juga merupakan upaya untuk memerangi perubahan iklim yang terjadi di seluruh dunia.

“Karenanya ke depannya kami akan terus memberikan perhatian lebih kepada perubahan iklim untuk kebaikan generasi masa depan. Adapun, pada kesempatan ini BMW Group Indonesia bekerja sama dengan Save the Children untuk membantu program mitigasi pasca banjir yang memberikan perhatian khusus pada anak-anak di Jakarta Utara,“ katanya melalui siaran pers, Jumat (17/1/2020).

Donasi ini akan digunakan untuk membantu program belajar-mengajar dan edukasi terkait kebersihan anak-anak penyintas banjir. Donasi tersebut akan didistribusikan secara eksklusif untuk tujuan yang telah mendapat penilaian dan dalam pengawasan langsung Save the Children.

Jeremia Jefferson, Senior Corporate Partnership Manager Save the Children di Indonesia mengatakan bahwa donasi ini diharapkan dapat membantu anak-anak yang terkena musibah banjir di awal tahun ini. Dia juga mengharapkan anak-anak penerima bantuan dapat tetap menjalani program sekolah tanpa terganggu akibat banjir.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi ribuan anak yang terkena dampak musibah banjir. Pada masa pasca banjir ini, kami memberikan bantuan secara langsung bagi anak-anak dan keluarganya yang terdampak banjir, selain juga terus merancang program mitigasi bencana yang menyentuh kebutuhan anak-anak di lapangan,” ujarnya.

BMW Group Indonesia sebelumnya juga telah berikan layanan khusus bagi pelanggan yang memiliki kendaraan BMW/MINI terkena dampak banjir di area Jakarta dan sekitarnya. Diharapkan hal ini dapat membantu proses restorasi pasca banjir, dan mengembalikan kondisi kendaraan semaksimal mungkin.

Seluruh layanan ini dapat diakses dengan mudah oleh pelanggan dengan menghubungi BMW dan MINI Roadside Assistance yang tersedia selama 24 jam dan bebas pulsa di nomor 0-800-1-269-269.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
banjir

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top