Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

10 Akun Paling Banyak Dibicarakan, Jokowi Kalahkan Prabowo

Dari 10 daftar akun yang paling banyak dibicarakan di Twitter sepanjang tahun 2019, tercatat mereka berasal dari bidang yang berbeda, mulai dari politik sampai musisi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Desember 2019  |  08:44 WIB
 Presiden Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dalam pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019). - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay.
Presiden Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dalam pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019). - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay.

Bisnis.com, JAKARTA - Dari 10 daftar akun yang paling banyak dibicarakan di Twitter sepanjang tahun 2019, tercatat mereka berasal dari bidang yang berbeda, mulai dari politik sampai musisi.

Communications Lead twitter Southeast Asia, Cipluk Carlita menilai secara umum, topik yang dibicarakan di Twitter tidak jauh berbeda dari tahun lalu.

Berikut ini 10 akun yang paling banyak dibicarakan di Twitter pada 2019.

1. Presiden Joko Widodo @jokowi
2. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto @prabowo
3. Andi Hiyat @andihiyat
4. Musisi Fiersa Besar @FiersaBesari
5. Politikus Sandiaga Uno @sandiuno
6. Bayu Joo @bayu-joo
7. Boy Candra @dsuperboy
8. Firgiawan Ramaulana @seterahdeh
9. Raden Rauf @radenrauf
10. Fajar R Danaswara @jayakabajay

Salah satu temuan menarik, meskipun 2019 merupakan tahun politik di Indonesia, pembicaraan mengenai hiburan masih lebih banyak.

"Hiburan merupakan konten yang terus ada, sementara Pemilu terjadi beberapa tahun sekali," kata Cipluk saat ditemui di acara #RameDiTwitter.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi twitter

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top