Tak Hanya Bawa Kantong Sampah, Pantia Reuni 212 Juga Banyak Bawa Kantong Sumbangan

Panitia Reuni PA 212 yang memadati silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat tidak hanya membawa kantong sampah, tetapi juga kantong sumbangan ke lokasi reuni.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  03:33 WIB
Tak Hanya Bawa Kantong Sampah, Pantia Reuni 212 Juga Banyak Bawa Kantong Sumbangan
Peserta Reuni 212 di seputaran Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (1/12/2019) tengah malam WIB. - Antara/Dewa Wiguna

Bisnis.com, JAKARTA – Panitia Reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang memadati silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat tidak hanya membawa kantong sampah, tetapi juga kantong sumbangan ke lokasi reuni.

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi, sejumlah peserta baik pria maupun wanita menggunakan sebuah karung dengan foto Habib Rizieq Shihab pada bagian depannya dan meminta uang kepada seluruh peserta yang hadir.

Tidak hanya itu, ada juga kelompok lainnya yang meminta sumbangan kepada peserta Reuni PA 212 untuk memberikan bantuan kepada umat muslim di Suriah dan Palestina.

Panitia yang meminta sumbangan itu tidak pernah berhenti berkeliling halaman Monas Jakarta Pusat dan meminta uang kepada para peserta.

Sampai saat ini, para peserta Reuni PA 212 terus berdatangan dari berbagai penjuru daerah. Ada yang berjalan kaki menuju ke Monas, ada juga yang menggunakan bus besar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Aksi 212, Reuni 212

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top