Pemprov DKI Jakarta Kirim 88 Petugas Medis ke Reuni 212

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerjunkan 22 ambulans yang masing-masing mobil berisi empat orang petugas medis di Monas, Jakarta Pusat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  02:21 WIB
Pemprov DKI Jakarta Kirim 88 Petugas Medis ke Reuni 212
Warga berdatangan ke Monas di Jakarta Pusat pada Minggu (1/12/2019) malam WIB untuk menghadiri acar Reuni 212. - Antara/Dewa Wiguna

Bisnis.com, JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerjunkan 22 ambulans yang masing-masing mobil berisi empat orang petugas medis di Monas, Jakarta Pusat.

Salah satu petugas medis, Reni, mengungkapkan dirinya ditugaskan untuk berjaga-jaga hingga acara Reuni PA 212 rampung pada Senin (2/12/2019) siang.

Acara Reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 rencananya dimulai pukul 03.00 WIB diawali dengan Salat Tahajud berjamaah di halaman Monas.

"Kami total ada 22 mobil ambulans yang ke sini (Monas). Masing-masing mobil ambulans ada empat orang petugas medis," tutur Reni kepada Bisnis pada Senin dini hari.

Reni mengaku sudah berjaga sejak Minggu (1/12/2019) malam hingga pagi. Dia juga menjelaskan seluruh petugas medis sudah disebar di seluruh wilayah Monas untuk mengantisipasi jika ada peserta Reuni PA 212 yang pingsan atau sakit. "Kami berjaga-jaga saja di sini/”

Di acara Reuni 212 di Monas ini, masyarakat muslim akan menggelar Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212. Panitia pelaksana menargetkan sekitar 1 juta orang ikut dalam agenda tersebut.

Panitia menyampaikan sejumlah isu dalam reuni tersebut mulai dari dugaan pencekalan Habib Rizieq, kasus penistaan agama yang dilakukan Sukmawati Soekarnoputri hingga kondisi masyarakat muslim di Gaza, Palestina.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Aksi 212, Reuni 212

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top