Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ciputra Meninggal, Semasa Hidupnya Raih Lebih dari 80 Penghargaan

Keluarga besar Grup Ciputra menyampaikan berita duka cita telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Dr. (HC) Ir. Ciputra, Chairman dan Founder Grup Ciputra, di Singapura, pada Rabu (27/11/2019), pukul 01.05 waktu Singapura.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 28 November 2019  |  07:57 WIB
Jenazah almarhum Ciputra disemayamkan di Ciputra Artpreneur Jakarta Selatan. JIBI/Bisnis - Nurul Hidayat
Jenazah almarhum Ciputra disemayamkan di Ciputra Artpreneur Jakarta Selatan. JIBI/Bisnis - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar Grup Ciputra menyampaikan berita duka cita telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Dr. (HC) Ir. Ciputra, Chairman dan Founder Grup Ciputra, di Singapura, pada Rabu (27/11/2019),  pukul 01.05 waktu Singapura.

“Kami sangat kehilangan sosok ayah, kakek, dan pimpinan yang menjadi suri teladan bagi keluarga dan keluarga besar dari Grup Ciputra,” kata Rina Ciputra Sastrawinata, putri pertama almarhum di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Ciputra meninggal dunia setelah mendapat perawatan akibat sakit yang dideritanya di Singapura. Jenazah Ciputra tiba di Jakarta dari Singapura pada Rabu (27/11/2019) pukul 22.00 WIB.

Semasa hidupnya, Ciputra mendapatkan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia antara lain Tanda Kehormatan Satyalencana dalam bidang Pembangunan, Tanda Kehormatan Satyalencana Kebaktian Sosial, dan Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan dalam Pengembangan KUD & Pengusaha Kecil.

Secara keseluruhan, Ciputra menerima lebih dari 80 penghargaan dari berbagai institusi nasional dan internasional lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan sekaligus doa kepada beliau dan keluarga,” tambah CEO Grup Ciputra, Candra Ciputra.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra ciputra group
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top