Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pagi Ini, Karyawan Hadiri Persemayaman Ciputra

Founder dan Chairman Grup Ciputra, Ir Ciputra memang dikenal dekat dengan karyawan. Setelah kepergiannya, para karyawan diberi waktu khusus untuk memanjatkan doa kepada Pak Ci.
/Nurul Hidayat
/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Founder dan Chairman Grup Ciputra, Ir Ciputra memang dikenal dekat dengan karyawan. Setelah kepergiannya, para karyawan diberi waktu khusus untuk memanjatkan doa kepada Pak Ci.

Julham Panggabean PR & Social Media Consultan Ciputra Artpreneur mengatakan Pak Ci kerap menganggap karyawan sebagai keluarga. Untuk itu, karyawan mendapat waktu khusus untuk menghadiri lokasi persemayaman Ciputra.

"Malam ini doa bersama keluarga, besok pagi [28/11/2019] akan ada acara khusus karyawan. Karena Pak Ci selalu menganggap karyawan adalah keluarganya juga," katanya di Ciputra Artpreneur, Kamis (28/11/2019).

Saat ini hanya keluarga yang diberikan waktu untuk mengikuti persemataman Pak Ci. Seluruh keluarga inti juga memanjatkan doa kepada almarhum.

Selain karyawan, masyarakat umum juga diberikan waktu untuk memberikan doa kepada almarhum pada Jumat (29/11/2019) besok. Kendati demikian dalam beberapa hari ke depan masyarakat tetap dapat menghadiri lokasi persemayaman Pak Ci.

Pasalnya Ciputra baru akan dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Jonggol pada Kamis (5/12/2019).

Semasa hidupnya, Pak Ci dikenal sebagai sosok pekerja keras. sederhana, dan sangat entrepreneurial.

Almarhum dinilai selalu menekankan kepada keluarganya untuk mengutamakan kejujuran dan integritas yang kemudian diterapkan dalam menjalankan bisnis Grup Ciputra, yakni berdasarkan tiga pilar filosofl yaitu lntegritas, Profesionalisme dan Entrepreneurship.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper