Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pagi Ini, Karyawan Hadiri Persemayaman Ciputra

Founder dan Chairman Grup Ciputra, Ir Ciputra memang dikenal dekat dengan karyawan. Setelah kepergiannya, para karyawan diberi waktu khusus untuk memanjatkan doa kepada Pak Ci.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 28 November 2019  |  02:15 WIB
/Nurul Hidayat
/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Founder dan Chairman Grup Ciputra, Ir Ciputra memang dikenal dekat dengan karyawan. Setelah kepergiannya, para karyawan diberi waktu khusus untuk memanjatkan doa kepada Pak Ci.

Julham Panggabean PR & Social Media Consultan Ciputra Artpreneur mengatakan Pak Ci kerap menganggap karyawan sebagai keluarga. Untuk itu, karyawan mendapat waktu khusus untuk menghadiri lokasi persemayaman Ciputra.

"Malam ini doa bersama keluarga, besok pagi [28/11/2019] akan ada acara khusus karyawan. Karena Pak Ci selalu menganggap karyawan adalah keluarganya juga," katanya di Ciputra Artpreneur, Kamis (28/11/2019).

Saat ini hanya keluarga yang diberikan waktu untuk mengikuti persemataman Pak Ci. Seluruh keluarga inti juga memanjatkan doa kepada almarhum.

Selain karyawan, masyarakat umum juga diberikan waktu untuk memberikan doa kepada almarhum pada Jumat (29/11/2019) besok. Kendati demikian dalam beberapa hari ke depan masyarakat tetap dapat menghadiri lokasi persemayaman Pak Ci.

Pasalnya Ciputra baru akan dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Jonggol pada Kamis (5/12/2019).

Semasa hidupnya, Pak Ci dikenal sebagai sosok pekerja keras. sederhana, dan sangat entrepreneurial.

Almarhum dinilai selalu menekankan kepada keluarganya untuk mengutamakan kejujuran dan integritas yang kemudian diterapkan dalam menjalankan bisnis Grup Ciputra, yakni berdasarkan tiga pilar filosofl yaitu lntegritas, Profesionalisme dan Entrepreneurship.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra wafat
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top