Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Saleh Husin : Indonesia Kehilangan Salah Satu Putra Terbaik Bangsa

Ciputra, Chairman dan pendiri Ciputra Group, meninggal dunia Rabu (27/11/2019) pukul 01.05 waktu Singapura. 
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 27 November 2019  |  07:41 WIB
Ciputra, Pendiri Ciputra Group menyampaikan sambutan pada acara Artpreneur Talk 2018 yang mengangkat tema Converting Millenial Into Brand Lovers di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Rabu (14/2). - JIBI/Dedi Gunawan
Ciputra, Pendiri Ciputra Group menyampaikan sambutan pada acara Artpreneur Talk 2018 yang mengangkat tema Converting Millenial Into Brand Lovers di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Rabu (14/2). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — Kepergian Ciputra, Rabu (27/11/2019) dini hari tadi di Singapura mendapat tanggapan dari berbagai pihak, tak terkecuali Saleh Husin, Menteri Perindustrian periode 2014—2016.

Menurut Saleh Husin yang juga Managing Director Sinarmas, Indonesia kehilangan salah satu putra terbaik bangsa.

“Banyak karya yang telah beliau buat untuk kemajuan bangsa Indonesia  seperti di bidang perumahan juga pendidikan serta Taman Impan Jaya Ancol yang menjadi pusat hiburan warga jakarta dan sekitarnya,” ujar Saleh Husin melalui layanan pesan singkat kepada Bisnis.

Ciputra, kata Saleh Husin, juga dikenal sebagai tokoh filantropi yang banyak membantu. “Selamat jalan Bapak properti Indonesia.”

Berdasarkan informasi yang diterima Bisnis, Chairman dan pendiri Ciputra Group itu meninggal pukul 01.05 waktu Singapura. 

"Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tgl 27 November 2019 pk 1:05 waktu Singapore," demikian pesan yang diterima Bisnis dari manajemen Ciputra Group.

Menurut rencana, Pak Ci akan dimakamkan di Tanah Air. Adapun, jadwal pemakaman akan diberitahukan lebih lanjut setelah jenazah tiba di Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra ciputra way saleh husin
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top