Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gojek Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Vice President Corporate Communications Gojek, Kristy Nelwan, mengatakan pihaknya langsung menghubungi kepolisian terkait terduga pelaku bom bunuh diri di Kantor Kepolisian Resor Medan yang mengenakan atribut Gojek.
VP Corporate CommunicationsGo-Jek  Kristy Nelwan (kiri) berfoto dengan tulisan MaMiMuMeMo Go-Food usai melakukan konferensi pers di Denpasar, Selasa (13/11/2018). JIBI/ BISNIS-Ni Putu Eka Wiratmini
VP Corporate CommunicationsGo-Jek Kristy Nelwan (kiri) berfoto dengan tulisan MaMiMuMeMo Go-Food usai melakukan konferensi pers di Denpasar, Selasa (13/11/2018). JIBI/ BISNIS-Ni Putu Eka Wiratmini

Bisnis.com, JAKARTA - Vice President Corporate Communications Gojek, Kristy Nelwan, mengatakan pihaknya langsung menghubungi kepolisian terkait terduga pelaku bom bunuh diri di Kantor Kepolisian Resor Medan yang mengenakan atribut Gojek.

"Kami telah menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak berwajib, serta siap untuk memberikan seluruh bantuan dan dukungan yang diperlukan untuk proses investigasi," katanya lewat pesan singkat pada Rabu (13/11/2019).

Kristy menjelaskan perusahaannya menentang keras segala tindakan anarkistis dan siap mendukung penuh upaya pihak berwajib dalam menjaga keamanan masyarakat.

“Kami mengutuk aksi teror yang terjadi di Polrestabes Medan pagi ini dan berduka cita atas jatuhnya korban dari aksi teror tersebut," ucap dia.

Ledakan di Polres Medan berlangsung pagi tadi pukul 08.45 WIB. Berdasarkan informasi kepolisian ledakan dilakukan oleh dua orang menggunakan atribut ojek online. Kepolisian menduga pelaku tewas dalam kejadian tersebut.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan Detasemen Khsusus 88 Antiteror kini melakukan olah tempat kejadian perkara. Ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus ini.

"Tunggu hasil investigasi," ucap dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper