Mutasi Polri : Argo Yuwono Jadi Karopenmas Polri, Kabid Humas Polda Metro Diisi Yusri Yunus

Kombes Argo Yuwono menjadi Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri. Selama ini Argo menjabat Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 November 2019  |  19:21 WIB
Mutasi Polri : Argo Yuwono Jadi Karopenmas Polri, Kabid Humas Polda Metro Diisi Yusri Yunus
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono mendapat jabatan baru sebagai Karopenmas Divhumas Polri. - Bisnis/Rayful Mudassir

Bisnis.com, JAKARTA - Mutasi yang terjadi di Mabes Polri membuat jajaran Polda Metro Jaya melakukan pergantian pejabatnya.

Hal itu terkait dengan pengangkatan Kombes Argo Yuwono menjadi Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri. Selama ini Argo menjabat Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Dengan mutasi tersebut, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus ditunjuk menjadi Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya menggantikan Kombes Argo Yuwono.

Kombes Yusri Yunus sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Divisi Humas Polri.

Brigjen Dedi Prasetyo yang digantikan oleh Argo diangkat dengan jabatan baru sebagai Kepala Biro Pembinaan Karir SDM Polri.

Total ada 206 perwira tinggi Polri yang dimutasi oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz. Keputusan itu tertuang dalam Surat No: ST/3020/XI/KEP/2019, tanggal 8 November 2019.

"Intinya ini merupakan mutasi rutin untuk menggantikan personel antara lain karena ada yang pensiun, mendapat tugas di luar struktur sehingga harus diganti," kata Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Eko Indra Heri saat dikonfirmasi, Jumat (8/11/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
polri

Sumber : Antara

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top