Kata Ketua MPR, Kehadiran Megawati dan SBY Membuat Momen Pelantikan Semakin Indah

Megawati dan SBY juga tampak tersenyum saat namanya disebut dalam sambutan.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 20 Oktober 2019  |  16:03 WIB
Kata Ketua MPR, Kehadiran Megawati dan SBY Membuat Momen Pelantikan Semakin Indah
Ketua MPRBambang Soesatyo melambaikan tangan di ruang Sidang Paripurna MPR. - Antara

Kabar24.com, JAKARTA — Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo memuji kehadiran Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Soesilo Bambang Yudhoyono saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019—2024, Minggu (20/10/2019).

"Ibu bangsa [Megawati] dan bapak bangsa [SBY], sungguh kami terharu karena kehadiran bapak berdua karena kehadiran bapak-ibu membuat hari pelantikan semakin indah," katanya saat memberi sambutan di hadapan ratusan hadirin di Gedung DPR, Minggu (20/10/2019).

Sambutan tersebut direspons dengan tepuk tangan oleh para tamu undangan. Megawati dan SBY juga tampak tersenyum saat namanya disebut dalam sambutan.

Selain itu, Wakil Presiden ke-9 Hamzah Has dan Wakil Presiden ke-11 Boediono juga hadir pada agenda sakral 5 tahun sekali itu.

Bamsoet juga memberi penghormatan kepada pimpinan dan anggota MPR, pimpinan anggota lembaga negara, kelapa negara pemerintahan serta utusan khusus dari negara sahabat.

Pelantikan Joko Widodo dan Ma`ruf Amin kali ini disaksikan oleh 17 negara sahabat yang dihadiri oleh pimpinan kenegaraan maupun utusan khusus tiap negara sahabat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sby, megawati, susilo bambang yudhoyono, megawati soekarnoputri, Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin

Editor : Stefanus Arief Setiaji
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top