Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kata Ketua MPR, Kehadiran Megawati dan SBY Membuat Momen Pelantikan Semakin Indah

Megawati dan SBY juga tampak tersenyum saat namanya disebut dalam sambutan.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 20 Oktober 2019  |  16:03 WIB
Ketua MPRBambang Soesatyo melambaikan tangan di ruang Sidang Paripurna MPR. - Antara
Ketua MPRBambang Soesatyo melambaikan tangan di ruang Sidang Paripurna MPR. - Antara

Kabar24.com, JAKARTA — Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo memuji kehadiran Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Soesilo Bambang Yudhoyono saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019—2024, Minggu (20/10/2019).

"Ibu bangsa [Megawati] dan bapak bangsa [SBY], sungguh kami terharu karena kehadiran bapak berdua karena kehadiran bapak-ibu membuat hari pelantikan semakin indah," katanya saat memberi sambutan di hadapan ratusan hadirin di Gedung DPR, Minggu (20/10/2019).

Sambutan tersebut direspons dengan tepuk tangan oleh para tamu undangan. Megawati dan SBY juga tampak tersenyum saat namanya disebut dalam sambutan.

Selain itu, Wakil Presiden ke-9 Hamzah Has dan Wakil Presiden ke-11 Boediono juga hadir pada agenda sakral 5 tahun sekali itu.

Bamsoet juga memberi penghormatan kepada pimpinan dan anggota MPR, pimpinan anggota lembaga negara, kelapa negara pemerintahan serta utusan khusus dari negara sahabat.

Pelantikan Joko Widodo dan Ma`ruf Amin kali ini disaksikan oleh 17 negara sahabat yang dihadiri oleh pimpinan kenegaraan maupun utusan khusus tiap negara sahabat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby megawati susilo bambang yudhoyono megawati soekarnoputri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top