Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

H-3 Pelantikan Presiden, KSP Publikasikan Hasil Kerja Pemerintahan Jokowi

Kantor Staf Presiden berencana mempublikasikan hasil kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla selama 5 tahun pada Kamis (17/10/2019).
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 15 Oktober 2019  |  20:20 WIB
Deputi IV Kantor Staf Presiden Eko Sulistyo - Bisnis/David Eka Issetiabudi
Deputi IV Kantor Staf Presiden Eko Sulistyo - Bisnis/David Eka Issetiabudi

Bisnis.com, JAKARTA--- Kantor Staf Presiden berencana mempublikasikan hasil kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla selama 5 tahun pada Kamis (17/10/2019).

Penyampaian laporan itu dilakukan tiga hari sebelum pelantikan Jokowi sebagai Presiden Indonesia untuk periode kedua 2019-2024 pada Minggu (20/10/2019).

Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan Eko Sulistyo menjelaskan penyusunan laporan kinerja 5 tahun ini dilakukan oleh Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Desiminasi Informasi KSP.

Laporan dipersiapkan antara Juli-September 2019 berkoordinasi dengan kementerian dan lembaga.

“Sebagai informasi, laporan 5 tahun Jokowi-JK akan dipublikasikan secara resmi pada hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 melalui website ksp.go.id,” tulis keterangan tertulis yang dirilis oleh KSP pada Selasa (15/10/2019).

Laporan akhir periode pertama pemerintahan Jokowi itu disusun berdasarkan Nawa Cita yang dibagi menjadi tiga pilar antara lain pembangunan bidang politik, pembangunan bidang ekonomi, dan pembangunan bidang kebudayaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pelantikan jokowi Kantor Staf Presiden
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top