Datang ke RSPAD, Prabowo Ungkap Kondisi Kesehatan Wiranto Terkini

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Menteri Politik Hukum dan Keamanan Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (11/10/2019). Dia berjanji akan kembali membesuk saat seniornya di militer itu mulai membaik.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 11 Oktober 2019  |  19:35 WIB
Datang ke RSPAD, Prabowo Ungkap Kondisi Kesehatan Wiranto Terkini
Menko Polhukam Wiranto (ketiga kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Menteri Politik Hukum dan Keamanan Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (11/10/2019). Dia berjanji akan kembali membesuk saat seniornya di militer itu mulai membaik.

Prabowo tiba di RSPAD sekitar pukul 18.00 WIB. Dia keluar dari rumah sakit di kisaran pukul 19.00 WIB. Dia mengatakan kedatangannya untuk melihat langsung kondisi terkini Wiranto.

"Jadi saya tadi datang menengok Pak Wiranto saat saya datang beliau tidur tadi saya ketemu tim dokter saya ketemu ibu, Alhamdulillah stabil mudah-mudahan cepat baik kita doakan semuanya," katanya di RSPAD, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Alasannya menjenguk Wiranto lantaran adanya tindak kekerasan yang dialami oleh tokoh negara yang juga seniornya di Angkatan Darat. Hal ini menjadi kewajibannya untuk pergi membesuk.

Sore tadi Prabowo juga melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan. Keduanya juga sempat berswafoto bersama dilatarbelakangi oleh puluhan awak media.

Prabowo mengaku prihatin atas kejadian yang dialami Wiranto. Apalagi tindakan dilakukan oleh ekstrimis yang disebut bukan merupakan budaya masyarakat Indonesia.

"Kita prihatin dengan aksi semacam itu bukan budaya kita harus hindari bentuk kekerasan intinya itu jadi saya janji akan datang lagi saat beliau bangun," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto, wiranto

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top