Kontak Senjata dengan Polisi, Empat KKB di Aceh Tewas

Empat orang diduga Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)  tewas saat kontak tembak dengan aparat kepolisian di kawasan Tringgadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Provinso Aceh.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 19 September 2019  |  20:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Empat orang diduga Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)  tewas saat kontak tembak dengan aparat kepolisian di kawasan Tringgadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Provinso Aceh.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (19/9/2019) sore di salah satu rumah makan kawasan tersebut. Mereka diduga acap kali melakukan kekerasan terhadapp warga menggunakan senjata laras panjang.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Aceh Kombes Agus Sarjito mengonfirmasi kejadian ini.

"Iya empat orang yang memeras dan mengancam pakai senjata api [laras] pajang," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (19/9/2019).

Dalam kontak tembak tersebut seluruh pelaku tewas di tempat. Seluruhnya saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Akan tetapi aparat kepolisian belum memberikan identitas seluruh pelaku.

Pun demikian hingga kini belum diketahui bagaimana kronologis kejadian tersebut. Polisi juga telah menyita barang bukti berupa senjata api laras panjang.

"4 pelaku meninggal [dalam] kontak tembak," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kelompok bersenjataq

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top