Keranda Jenazah B.J. Habibie Dibawa Menuju TMP Kalibata

Upacara persemayaman mantan Presiden RI B.J Habibie digelar di rumah duka di kawasan Patra Kuningan pada Kamis (12/9/2019).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 12 September 2019  |  13:37 WIB
Keranda Jenazah B.J. Habibie Dibawa Menuju TMP Kalibata
Peti jenazah Presiden RI ke-3 B.J. Habibie dibawa menuju TMP Kalibata dari Patra Jasa Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Upacara persemayaman mantan Presiden RI B.J Habibie digelar di rumah duka di kawasan Patra Kuningan pada Kamis (12/9/2019). 

Pantauan di lapangan , upacara dimulai pada pukul 12.31 WIB dengan upacara resmi pemerintahan. 

Keranda B.J. Habibie dipindahtangankan dari putera B.J. Habibie, Thariq Habibie kepada inspektur upacara yang kemudian dibawa menuju mobil jenazah. 

Beberapa mobil TNI dan bus keluarga juga mengiringi keberangkatan mobil jenazah menuju Tempat Makam Pahlawan Kalibata pukul 12.46. 

Sejumlah figure publik seperti Quiraish Shihab, Najwa Shihab, Bunga Citra Lestari, Asharf Sinclar dan Melanie Soebono ikut bersama rombongan keluarga menuju tempat persemayaman terakhir.

Habibie meninggal pada Rabu (11/9/2019) di RSPAD Gatot Subroto setelah dirawat secara intensif dalam beberapa hari. Almarhum meninggal karena sakit gagal jantung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
habibie, bj habibie

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top