5 Terpopuler Nasional, Livi Zheng Adukan 3 Media dan Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya Dilempari Ular

Livi Zheng yang mengadukan 3 media ke Dewan Pers karena dianggap mencemarkan nama baiknya lewat beberapa artikel menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Senin (9/9/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 09 September 2019  |  18:55 WIB
5 Terpopuler Nasional, Livi Zheng Adukan 3 Media dan Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya Dilempari Ular
Sutradara Livi Zheng - Dok. Pribadi

1. Livi Zheng Adukan 3 Media Nasional ke Dewan Pers

Sutradara Livi Zheng mengadukan tiga media nasional ke Dewan Pers karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya lewat beberapa artikel yang ditulis.

"Dalam artikel-artikel itu, mereka menulis hal-hal yang tidak akurat dan mau membunuh karakter saya. Jadi, saya laporkan ke Dewan Pers," kata Livi Zheng saat ditemui di Gedung Dewan Pers di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Baca selengkapnya di sini.

2. Ulang Tahun ke-70, Hari Ini SBY Sampaikan Pidato Politik

Lama tak muncul setelah istri dan ibundanya meninggal, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY akan berpidato hari ini, Senin (9/9/2019).

Hari ini merupakan hari ulang tahun SBY sekaligus HUT Partai Demokrat. Baca selengkapnya di sini.

3. Presiden Jokowi Diminta Berada Bersama Rakyat Dukung KPK

Presiden Joko Widodo diminta berada di pihak yang sama dengan rakyat yang mendukung KPK dan menentang pelemahan komisi antirasuah tersebut.

Direktur Eksekutif Indonesian Center for Environmental Law (ICEL), Henri Subagiyo meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama publik melawan upaya pelemahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca selengkapnya di sini.

4. Iuran BPJS Kesehatan Naik, Kata Fadli Zon Melawan Logika Jaminan Sosial

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon menyatakan rencana pemerintah menaikkan iuran jaminan kesehatan menegasikan fungsi sosial yang mesti diemban lembaga BPJS Kesehatan.

Menurutnya, penaikkan iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mestinya tidak harus dibebankan kepada masyarakat dan melawan logika unsur jaminan sosial.

Baca selengkapnya di sini.

5. Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya Dilempari Ular, Pelakunya Bersepeda Motor

Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana menyesalkan aksi pelemparan ular ke Asrama Mahasiswa Papua di Jalan Kalasan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin dini hari.

"Aksi teror ular itu mengancam kondusifitas keamanan. Kami meminta pihak kepolisian dan TNI segera mengusut tuntas dan segera menangkap pelaku," kata Whisnu Sakti Buana di Surabaya, Senin (9/9/2019) sperti dilaporkan Antara.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, KPK, sby, papua, surabaya, bpjs kesehatan, Fadli Zon, Livi Zheng

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top