Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Serahkan Hadiah kepada Pemenang Festival Gapura Cinta Negeri

Presiden Joko Widodo menyerahkan hadiah kepada pemenang Festival Gapura Cinta Negeri di Istana Negara, Senin (2/9/2019).

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyerahkan hadiah kepada pemenang Festival Gapura Cinta Negeri di Istana Negara, Senin (2/9/2019).

Setelah berlangsung selama kurang Iebih dua bulan, sebanyak 10 pemenang terpilih dalam Festival Gapura Cinta Negeri. Selain itu, ada 3 pemenang kategori Lembaga/ Instansi/ Perusahaan/ Organisasi, dan 1 peserta penerima apresiasi.

"Saya kira ini adalah sebuah kecintaan kita semuanya untuk kampung kita, untuk negara kita yang diwujudkan lewat bangunan gapura yang saya lihat semuanya tidak ada yang jelek. Semuanya bagus semuanya," kata Jokowi.

Simak susana silaturahmi Presiden Jokowi dengan pemenang  Festival Gapura Cinta Negeri dari  akun Youtube Sekretariat Presiden di atas.

Kesepuluh pemenang Festival Gapura Cinta Negeri kategori umum adalah Sriyanta dari Kabupaten Boyolali, Eko Siswanto dari Kota Semarang, Moh. Nurrohman dari Kabupaten Rembang, Roni Sintiu dari Kota Batu, Otniel Kayani dari Kabupaten Kepulauan Yapen, Dede Rahmat dari Kabupaten Bandung Barat, Arief Rahman dari Kota Banjarmasin, Ramsyah ST dari Kabupaten Kutai Kartanegara, Mahgodie Idris dari Kota Palembang, dan Riyadi dari Kabupaten Magelang.

Sementara itu, tiga pemenang Festival Gapura Cinta Negeri kategori Lembaga/ Instansil Perusahaan/ Organisasi adalah PT. Varash Saddan Nusantara dari Kota Denpasar, SMA Kristen Barana dari Kabupaten Toraja Utara, dan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Kamo dari DKI Jakana.

Mempertimbangkan semangat partisipasi masyarakat, panitia memberikan apresiasi khusus kepada peserta dari Nduga Papua. Khusus untuk pemenang gapura terbaik, warga Permata Padalarang dari Kabupaten Bandung Barat terpilih menjadi pemenang terbaik dari 10 pemenang tersebut.

Selain itu, PT. Varash Saddan Nusantara dari Kota Denpasar terpilih menjadi gapura favorit pilihan netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper