Polisi Diserang, Anggota Polsek Tlogowungu Pati Dibacok

Pelaku yang bernama Muhammad Purwadi telah membacok Aiptu Kosrin menggunakan parang, karena kesal tidak ada anggota Polsek yang jaga di ruang SPK.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  12:47 WIB
Polisi Diserang, Anggota Polsek Tlogowungu Pati Dibacok
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Aksi penyerangan terhadap anggota Kepolisian kembali terjadi. Polri membenarkan ada anggotanya dari Mapolsek Tlogowungu Pati atas nama Aiptu Kosrin yang menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal di Kantor Polsek.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol. Dedi Prasetyo mengungkapkan pelaku bernama Muhammad Purwadi membacok Aiptu Kosrin menggunakan parang. Purwadi kesal karena tidak ada anggota Polsek yang berjaga di ruang SPK.

Dedi menjelaskan Purwadi datang ke Mapolsek Tlogowungu Pati Jawa Tengah pada hari Selasa (27/8/2019) sekitar pukul 09.30 WIB untuk membuat laporan kehilangan.

"Lalu berhubung di ruang Reskrim tidak ada yang berpakaian dinas, tersangka kembali menemui Kanit Provos dengan mengeluarkan senjata tajam sejenis bendo atau parang dan membacokkan ke arah kepala Kanit Provos Aiptu Kosrin," tuturnya, Selasa (27/8/2019).

Setelah mengenai kepala Aiptu Kosrin, serangan berikutnya yang dilancarkan pelaku berhasil ditangkis. Pelaku sempat ditendang oleh Aiptu Kosrin yang dibantu anggota lain langsung menyergap pelaku.

"Saat ini pelaku sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut," kata Dedi.

Dari tangan pelaku, Polisi mengamankan sebuah parang, dompet dan kendaraan bermotor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Penyerangan Polisi, polri

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top