Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siamese Asset, Pengembang Terbaik Thailand Versi Property Guru

Magnolia Quality Development Corporation Limited (MQDC) memenangi 17 piala yang mencakup beragam properti.

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang Thailand Siamese Asset Co., Ltd meraih gelar sebagai pengembang terbaik versi Property Guru dengan meraih total enam piala emas dan tiga highly commended distinctions.

Pemberian penghargaan real estat diadakan pada Jumat (9/8) di  Bangkok.

Siamese Asset menggabungkan fungsionalitas dan smart room dengan mengikuti gaya hidup milenial melalui desain strategis dan arsitektur untuk menciptakan sebuah suasana yang unik.

Perusahaan ini juga meraih gelar sebagai Pengembang Kondominium dengan Kinerja Digital Terbaik tahun ini (Bangkok), gelar Pengembang Perumahan Kinerja Digital Terbaik (Bangkok), Pengembang Kondominium  dengan Kinerja Digital Terbaik (Provinsi), Pengembang Perumahan dengan Kinerja Digital Terbaik (Provinsi), dan Pengembang Komersial Kinerja Digital Terbaik. 

Adapun, mantan pemegang gelar Pengembang Terbaik Magnolia Quality Development Corporation Limited (MQDC) memenangi 17 piala yang mencakup beragam properti, termasuk kondo ultra mewah terbaik, rumah pintar, kehidupan senior terbaik, green terbaik, dan pengembangan desain universal terbaik, serta spesial pengakuan untuk desain dan konstruksi (dibagi dengan aset Siam).

"Saya senang bahwa 60 kategori ini mewakili sektor properti yang kuat dengan properti berkualitas untuk konsumen dan investor. Saya mendukung ajakan Menteri Tenaga Kerja Thailand untuk melindungi hak-hak profesional real estat yang membentuk masa depan komunitas kita,” ujar Hari V. Krishnan, Kepala Eksekutif PropertyGuru Group melalui siaran pers Kamis, (15/8/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper