Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Siamese Asset, Pengembang Terbaik Thailand Versi Property Guru

Magnolia Quality Development Corporation Limited (MQDC) memenangi 17 piala yang mencakup beragam properti.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 15 Agustus 2019  |  14:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang Thailand Siamese Asset Co., Ltd meraih gelar sebagai pengembang terbaik versi Property Guru dengan meraih total enam piala emas dan tiga highly commended distinctions.

Pemberian penghargaan real estat diadakan pada Jumat (9/8) di  Bangkok.

Siamese Asset menggabungkan fungsionalitas dan smart room dengan mengikuti gaya hidup milenial melalui desain strategis dan arsitektur untuk menciptakan sebuah suasana yang unik.

Perusahaan ini juga meraih gelar sebagai Pengembang Kondominium dengan Kinerja Digital Terbaik tahun ini (Bangkok), gelar Pengembang Perumahan Kinerja Digital Terbaik (Bangkok), Pengembang Kondominium  dengan Kinerja Digital Terbaik (Provinsi), Pengembang Perumahan dengan Kinerja Digital Terbaik (Provinsi), dan Pengembang Komersial Kinerja Digital Terbaik. 

Adapun, mantan pemegang gelar Pengembang Terbaik Magnolia Quality Development Corporation Limited (MQDC) memenangi 17 piala yang mencakup beragam properti, termasuk kondo ultra mewah terbaik, rumah pintar, kehidupan senior terbaik, green terbaik, dan pengembangan desain universal terbaik, serta spesial pengakuan untuk desain dan konstruksi (dibagi dengan aset Siam).

"Saya senang bahwa 60 kategori ini mewakili sektor properti yang kuat dengan properti berkualitas untuk konsumen dan investor. Saya mendukung ajakan Menteri Tenaga Kerja Thailand untuk melindungi hak-hak profesional real estat yang membentuk masa depan komunitas kita,” ujar Hari V. Krishnan, Kepala Eksekutif PropertyGuru Group melalui siaran pers Kamis, (15/8/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bangkok thailand award
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top