Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dari Malaysia, Presiden Jokowi Terbang ke Singapura untuk Hadiri Parade Nasional

Presiden Jokowi berangkat ke Singapura dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, sekitar pukul 15.28 waktu setempat.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  15:21 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi bertolak ke Malaysia, Kamis (8/8/2019). - Instagram @jokowi
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi bertolak ke Malaysia, Kamis (8/8/2019). - Instagram @jokowi

Kabar24.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana akan menghadiri Parade Nasional Singapura yang digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Singapura pada 9 Agustus setiap tahunnya.

Jokowi dan rombongan berangkat ke Singapura setelah mengunjungi Malaysia pada Jumat (9/8/2019). Jokowi berangkat ke Singapura dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, sekitar pukul 15.28 waktu setempat.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dirilis oleh Sekretariat Presiden, Jokowi diundang oleh Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong. Lee juga mengundang Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad dan Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah.

"Undangan yang diterima sekaligus kehadiran Presiden dalam acara tersebut merupakan sebuah bentuk penghormatan bagi persahabatan Indonesia dan Singapura," tulis siaran pers tersebut.

Dalam kunjungan ke Singapura ini, Jokowi didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Staf Khusus Presiden Johan Budi dan Adita Irawati, serta Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Basuki Nugroho.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi singapura malaysia parade
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top