Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pendaftaran Capim KPK, Hendardi: tak Ada Rencana Perpanjangan

Tim Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan belum ada rencana perpanjangan periode pendaftaran.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 02 Juli 2019  |  15:43 WIB
Pendaftaran Capim KPK, Hendardi: tak Ada Rencana Perpanjangan
Gedung KPK. - Bisnis/Abdullah Azzam
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan belum ada rencana perpanjangan periode pendaftaran.

Anggota Panitia Seleksi Calon Pimpinan (Pansel Capim) KPK Hendardi mengatakan jumlah pendaftar saat ini mencapai 133 orang.

"Apakah akan ada perpanjangan atau tidak, kami akan lihat pada hari terakhir. Banyak faktor yang kami hitung untuk lihat apakah diperpanjang atau tidak," katanya di Gedung Sekretariat Negara, Selasa (2/7/2019).

Hingga saat ini, dia mengungkapkan ada perkembangan cukup besar dari sisi jumlah pendaftar dibandingkan dengan hari pertama pendaftaran.

"Dan seperti dugaan kami, pada periode lalu juga begitu. Pada hari-hari akhir meningkat besar. Jadwal kami, 4 Juli adalah hari terakhir untuk pendaftaran," tambahnya.

Pendaftaran Capim KPK dimulai tanggal 17 Juni – 4 Juli 2019 dengan mengakses website www.setneg.go.id  untuk melakukan pendaftaran, serta mengunduh dokumen yang diperlukan untuk seleksi.

Berkas pendaftaran dapat disampaikan langsung kepada Sekretariat Panitia Seleksi Calon Pimpinan KPK di Gedung I Lantai 2 Kementerian Sekretariat Negara, Jalan Veteran No. 17-18, Jakarta Pusat 10110, atau dapat melalui email [email protected] dengan hardcopy diserahkan pada saat Uji Kompetensi. Seluruh persyaratan administrasi selambatnya diterima oleh panitia pada 4 Juli 2019 pukul 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KPK seleksi capim kpk
Editor : Sutarno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top