Warganet Indonesia di Twitter Lebih Peduli Pasangan SongSong Ketimbang Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2019

Wargane Indonesia lebih membahas perceraian pasangan SongSong ketimbang menanti sidang MK yang menentukan nasib siapa pemimpin Indonesia selanjutnya. Ini kumpulan cuitan warganet Indonesia
Oliv Grenisia
Oliv Grenisia - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  12:58 WIB
Warganet Indonesia di Twitter Lebih Peduli Pasangan SongSong Ketimbang Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2019
Song Hye-kyo - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA -- Perceraian Pasangan SongSong membuat warganet Twitter teralihkan dari hasil sidang Mahkamah Konstitusi terkait gugatan pilpres 2019.

Hal ini terbukti dari banyaknya cuitan dari warganet yang mengaku tidak peduli dengan putusan MK yang akan diumumkan pada hari ini.

Misalnya, akun @Anggie7755 yang mengatakan siapapun presidennya nanti ia sungguh tak peduli dan lebih kaget setelah mendengar kabar Song Joong Ki menggugat cerai sang istri.

Ada pula akun @yosefinkrisna, menurutnya berita perceraian pemain Descendants of The Sun itu lebih menarik daripada Pilpres 2019 bahkan sidang MK.

Begitu juga dengan akun @Tio7Willy, dari cuitannya tampak ia kaget dengan kabar perceraian tersebut. Informasi perceraian sang artis menurutnya lebih penting dari sidang MK.

Sebelumnya, kabar perceraian Song Joong Ki mencuat setelah kuasa hukumnya mengajukan mediasi perceraian sang artis ke Pengadilan Keluarga Seoul pada Rabu (26/6/2019). Song Joong Ki pun diketahui mengeluarkan pernyataan lewat surat terkait hal tersebut.

Melalui surat itu, Song Joong Ki meminta maaf karena telah memberikan kabar tidak menyenangkan untuk penggemarnya. Menurut pria kelahiran 1985 itu, daripada berseteru tentang siapa yang bersalah, ia lebih berharap proses perceraiannya berjalan damai.

Tak lama setelah pernyataan itu muncul, pihak Song Hye Kyo pun membenarkan kabar tersebut. Melalui agensinya UAA, didapatkan jawaban bahwa keduanya berpisah karena perbedaan kepribadian.

Sementara itu, hasil sidang MK akan diumumkan siang hari ini. Rencanya Anwar Usman selaku Ketua MK yang akan langsung memimpin dan membacakan putusan sidang sengketa Pilpres 2019 Nomor 01/PHPU-PRES/XVII/2019 tersebut.

Namun, ternyata terkait dua kabar besar ini, ada sejumlah warganet yang mempertanyakan apakah berita pisahnya SongSong Couple merupakan pengalihan isu dari hasil sidang MK hari ini, seperti akun @vindyaian berikut.

Ada banyak akun twitter yang berspekulasi sama dengan @vindyaian. Simak beberapa cuitan warganet di bawah ini.

Wah ada-ada saja ya, Sobat Bisnis. Bagaimana menurutmu?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis, putusan mk

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup