Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sekretariat Negara Rilis Logo HUT Kemerdekaan ke-74 RI, Tema 'Menuju Indonesia Unggul'

Menteri Sekretaris Negara Pratikno telah menandatangani surat No. B‐ 681 /M Sesneg/Set/TU 00 04/06/2019 tentang Penyampaian Tema dan Logo Peringatan Hari Kemerdekaan Tahun 2019 yang disampaikan ke pimpinan lembaga negara dan institusi.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 25 Juni 2019  |  11:55 WIB
Logo HUT Kemerdekaan ke-74 RI. - Setneg
Logo HUT Kemerdekaan ke-74 RI. - Setneg

Kabar24.com, JAKARTA — Kementerian Sekretariat Negara merilis gambar logo untuk peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia dengan tema besar ‘Menuju Indonesia Unggul’.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno telah menandatangani surat No. B 681 /M Sesneg/Set/TU 00 04/06/2019 tentang Penyampaian Tema dan Logo Peringatan Hari Kemerdekaan Tahun 2019 yang disampaikan ke pimpinan lembaga negara dan institusi. Surat diterbitkan pada Senin (24/6/2019).

Dalam surat tersebut, Pratikono menyampaikan bahwa tema dan logo peringata HUT Kemerdekaan ke-74 RI dapat diunduh melaui situs resmi Sekretariat Negara. Unduh di sini.

Mensesneg juga mengimbau kepada pimpinan lemnbaga, institusi pemerintahan, institusi swasta, para kepala daerah, dan pihak terkait lainnya untuk ikut melakukan sosialisasi tema dan logo menyambut HUT RI tersebut.

Untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan ke-74 RI, pihaknya meminta masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih serentak di lingkungan instansi mulai 1 Agustus hingga 31 Agustus 2019.

Selain itu, pemerintah mengimbau partisipasi masyarakat dengan memasang umbul-umbul, dekorasi, dan hiasan lainnya yang sejalan dengan tema HUT Kemerdekaan ke-74 RI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indonesia HUT Kemerdekaan RI
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top