Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Sebabnya Deputi KPK Irjen Firli Ditarik Kembali ke Polri

Polri mengakui telah menarik kembali anggotanya yang tengah menjabat sebagai Deputi Penindakan KPK Irjen Firli karena telah mendapat promosi jabatan di Korps Bhayangkara.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  08:27 WIB
Ketua KPK Agus Rahardjo (kiri) dan Deputi Penindakan KPK Irjen Pol Firli (Kanan) - Istiemewa
Ketua KPK Agus Rahardjo (kiri) dan Deputi Penindakan KPK Irjen Pol Firli (Kanan) - Istiemewa

Bisnis.com, JAKARTA - Polri mengakui telah menarik kembali anggotanya yang tengah menjabat sebagai Deputi Penindakan KPK Irjen Firli karena telah mendapat promosi jabatan di Korps Bhayangkara.
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa Kapolri Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian telah menunjuk Irjen Firli untuk menjadi Kapolda Sumatera Selatan menggantikan posisi Irjen Pol Zulkarnaen.
 
"Irjen Firli memang telah ditarik kembali ke Polri karena dibutuhkan di organisasi dan mendapatkan promosi menjadi Kapolda Sumsel," tuturnya, Jumat (21/6/2019).
 
Dedi mengemukakan selain Irjen Firli ada beberapa anggota lainnya yang telah mendapatkan promosi dan rotasi jabatan seperti tertuang di dalam Surat Telegram dengan nomor ST/1590/VI/KEP/2019 ter tanggal 20 Juni 2019. 
 
Menurut Dedi, promosi dan rotasi jabatan tersebut adalah untuk penyegaran organisasi Polri. Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan kinerja Kepolisian ke depan.
 
"Jadi promosi tersebut adalah untuk penyegaran dan peningkatan kinerja di Polri," katanya.
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KPK polri
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top