Almira Yudhoyono: Memo, Aku Akan Merindukanmu Selamanya

Duka atas kepergian Mantan Ibu Negara Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono juga dirasakan oleh cucu pertamanya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.
Almira Yudhoyono: Memo, Aku Akan Merindukanmu Selamanya Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 02 Juni 2019 17:37 WIB
Almira Yudhoyono: Memo, Aku Akan Merindukanmu Selamanya
Foto kenangan Ani Yudhoyono bersama Almira, salah seorang cucunya - Instagram/Almira

Bisnis.com, JAKARTA - Duka atas kepergian Mantan Ibu Negara Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono juga dirasakan oleh cucu pertamanya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Putri tunggal Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan itu menggunggah fotonya bersama mendiang Sang Nenek yang kompak mengenakan kebaya berwarna abu-abu dan bawahan rok songket.

Keduanya tampak tersenyum ke kamera, foto yang diunggah gadis berusia 10 tahun itu saat dipantau Bisnis sudah disukai oleh 158.087 warganet.


"Istirahatlah dengan tenang Memo [panggilan kesayangan Ani Yudhoyono] terima kasih telah selalu ada untukku, aku sangat mencintaimu dan aku akan merindukanmu selamanya," tulis Almira di akun Instagramnya @almirayudhoyono, Sabtu (1/6/2019).

Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura pada Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu setempat. Almarhumah sempat dirawat di Singapura sejak Februari 2019 karena kanker darah yang dideritanya.

Sebelum wafat, almarhumah sempat tidak sadarkan diri. Jenazah Ani Yudhoyono sampai di rumah duka Puri Cikeas pada Sabtu malam. Minggu (2/6/2019) Ani Yudhoyono dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

Selain meninggalkan suaminya Susilo Bambang Yudhoyono, kedua anaknya--Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono--serta kedua menantunya--Annisa Pohan dan Aliya Rajasa--Ani juga meninggalkan empat cucunya yakni Almira Tunggadewi Yudhoyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top